Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda Revo Tetap Eksis Di Tahun 2020

PONTIANAK - Eksistensi motor bebek mulai menghilang seiring kehadiran motor jenis Skuter Matik (Skutik). Kendati demikian, beberapa Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) masih menyediakan line up motor bebek karena adanya kebutuhan di segmen ini. Honda menjadi salah satu pabrikan yang masih mempertahankan produk motor bebek, meskipun marketnya terus menyusut setiap tahun. Di tahun 2020 ini, Astra Honda Motor (AHM) telah memperbarui model bebek andalannya, Revo-X.  
 

 
Tidak hanya di Indonesia, Honda juga menghadirkan versi terbaru Revo di Vietnam. Honda Vietnam Company (HVN) baru-baru ini memperkenalkan versi anyar Revo yang dijual dengan nama Wave Alpha.

Wave Alpha secara resmi diperkenalkan oleh Honda Vietnam pada tahun 2002. Hingga saat ini, motor tersebut telah menemani hampir 6 juta pelanggan sepeda motor di Vietnam.
Pada akhir September kemarin, HVN secara resmi memperkenalkan versi baru model Wave Alpha, dengan desain yang identik dengan model sebelumnya.
Ubahan pada kembaran Honda Revo ini menyasar pada grafis bodi, di mana desain striping disegarkan dengan pilihan warna yang lebih segar, sesuai segmen kalangan anak muda. Selain itu, Honda Vietnam juga memberikan improvisasi di bagian fascia yang membuat tampilannya makin berjiwa muda.
Baca juga: Honda Luncurkan H'ness CB 350 untuk Lawan Royal Enfield. Soal mesin, tetap mengandalkan jantung pacu 110cc, 4 tak, 1 silinder yang bisa menghasilkan tenaga maksimal 6,12 kW pada 7.500 rpm.
Versi terbaru Honda Revo ini juga dibekali dengan sistem lampu depan yang otomatis menyala (Automatic Headlamp On), kunci multifungsi 3-in-1, termasuk kunci elektrik, kunci stang, dan kunci magnetik.
Honda Wave Alpha 2020 mendapatkan 5 pilihan warna baru, yakni White Black Silver, Red Black Silver, Blue Black Silver, Blue (dark) Black Silver, dan Black Silver.
Motor ini akan dijual resmi pada 10 Oktober 2020, dengan banderol VND 17.790.000 atau setara Rp 11,4 juta. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad