Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Perkenalkan All New Scoopy

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda, resmi memperkenalkan produk baru PT Astra Honda Motor (AHM). Dia adalah All New Honda Scoopy, yang mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya.
 

 

Perkenalan All New Honda Scoopy dilakukan melalui press conference yang berlangsung di Café Botani, Jalan S. Parman Pontianak, Sabtu (28/11/2020). Hadir jajaran manajemen Astra Motor Kalbar, jurnalis, blogger, vlogger, selebgram, dan komunitas Honda di Kota Pontianak.
Hadirnya All New Honda Scoopy dipastikan akan menjadi trendsetter yang menjawab kebutuhan pecinta skutik di wilayah Kalbar. Dengan penyematan fitur canggih dan hadir melalui 4 varian dengan 8 warna pilihan, maka sangat disukai berbagai kalangan.
“Pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam sekaligus menjadikan model ini trendsetter di kelasnya,"ujar Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata.
Ia menjelaskan All New Honda Scoopy dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan rangka baru eSAF.
"Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai. Fitur teranyar turut dihadirkan pada All New Honda Scoopy agar semakin memberikan kenyamanan bagi pengendara,” papar Lukas.
Kemudian, penyematan lampu depan dan belakang dengan desain terbaru berbentuk oval sempurna sebagai simbol dari Honda Scoopy hadir dengan kombinasi sistem pencahayaan LED projector yang semakin menonjolkan kesan unik dari tampilan depan dan belakang Honda Scoopy.
"Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan," katanya.
Selanjutnya, USB Charger model terbaru pada console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.
Kombinasi terbaru panel meter digital kini hadir dengan layar LCD yang lebih besar dan mampu menyajikan informasi lebih beragam termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad