Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Adakan Webinar Safety Riding Berkolaborasi Dengan PT BGA

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar kembali menyelenggarakan Safety Riding Education. Kegiatan kali ini kegiatan dimulai pada pukul 09.30 WIB, Rabu (4/11/2020), dengan tema "Dimanapun Kita Berada Wajib #Cari_Aman". Adapun sasarannya adalah manajemen dan karyawan PT. Bumitama Gunajaya Aero (BGA).
 

 

Safety Riding Education Astra Motor Kalbar melalui webinar, memberikan tips berkendara secara aman di mana saja berada. Karena, kelalaian pengendara bisa menyebabkan kecelakaan di jalan raya.
Kegiatan ini berlangsung semarak, dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan dari jajaran manajemen dan karyawan PT BGA, terutama tata cara berkendara diskusi ringan dalam berkendara yang seharusnya dilakukan serta kuis berhadiah.
"Tips berkendara bagi manajemen dan sasaran PT BGA, sangat penting, karena mereka adalah orang-orang yang selalu menggunakan sepeda motor untuk aktvitas sehari-hari," papar Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalbar, Febri Adrian.
Astra Motor Kalbar Safety Riding Education sendiri, bertujuan untuk mengurangi tingkat kecelakaan di Indonesia. Astra Motor Kalbar, terus berkerja sama dengan Astra Honda Motor (AHM) dalam mengedukasi masyarakat dari setiap kalangan, di antaranya sekolah, perusahaan, instansi, masyarakat umum, hingga komunitas Honda.
“Tujuannya, khusus dari biasanya, yaitu dengan menanamkan keselamatan dalam berkendara bagi semua elemen masyarakat, dengan edukasi yang mudah dipahami,” papar Antofany Yusticia, Manager Safety Riding Astra Motor Kalbar.
Edukasi yang dilakukan dengan cara Webinar Online ini menjadi pilihan terbaik agar penyampaian kepada peserta berjalan dengan baik dan untuk mendukung protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah.
Dalam penyampaiannya, Astra Motor Kalbar, mengajak manajemen dan karyawan PT BGA untuk bermain games berisi ilmu pengetahuan dasar tentang keamanan berkendara agar mereka menjadi terbiasa dalam mengenal keamanan berkendara. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad