SLIDER

header ads

Webinar Edukasi Safety Riding Kembali Digelar Oleh Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, kembali menyelenggarakan pendidikan keselamatan berkendara. Kali ini pada Senin (19/10/2020), Komunitas Honda Streetfire Club Indonesia (HSCI) yang mendapatkan Safety Riding Education secara daring.
 

 

Edukasi tersebut mengusung tema 'Caranya Keren di Jalan dengan #Cari_Aman'. Menuru Antofany Yusticia, Manager Safety Riding Astra Motor Kalbar, edukasi ini diberikan agar para bikers paham dan mengerti akan pentingnya keselamatan berkendara. Meski, ingin terlihat keren dengan motor CB150R.
"Kami memiliki perhatian khusus kepada bikers, khususnya komunitas Honda. Sebelum mereka berkendara menggunakan sepeda motor, mereka sudah siap dengan dibekali edukasi keselamatan berkendara dengan style dan safety," kata Antofany Yusticia, seperti rilis yang dikirim oleh Astra Motor Kalbar Safety Riding Team ke redaksi Suara Pemred Kalbar pada Selasa (20/10/2020).
Edukasi ini dilaksanakan sebagai upaya mengurangi tingkat kecelakaan di Indonesia. Untuk itu Astra Motor Kalbar memberikan edukasi kepada masyarakat, instansi hingga komunitas Honda, "Khusus pada kali ini Astra Motor Mengedukasi Komunitas Honda yaitu HSFCI Pontianak atau Honda Streetfire Club Indonesia wilayah Pontianak," paparnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar