SLIDER

header ads

PCX Luxurious Ride 2020 Digelar, Berikan Keseruan Bagi Komunitas Pemilik Honda PCX

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar tepat pada Minggu (11/9) mengadakan PCX Luxurious Ride 2020 yang menggandeng Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Pontianak, kegiatan ini diawali dengan mengelilingi Kota Pontianak.
 
Rolling city bersama komunitas PCX

 

Rolling City sendiri, sangat kental dengan nuansa adat, karena mengeksplore tempat-tempat kearifan lokal, yaitu dengan menyinggahi Rumah Adat Tionghoa, Rumah Adat Dayak, dan dan Rumah Melayu di Pontianak.
Acara yang diselenggarakan di tengah Kota Pontianak dilaksanakan dengan mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan membawa handsanitizer serta selalu mencuci tangan.
Tempat yang disinggahi saat rolling city antara lain, Vihara, Rumah Radakng, dan Rumah Melayu, dengan tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu cari aman ketika berada dijalan.
Dengan kenyamanan Honda PCX, Astra Motor Kalbar, bersama Komunitas HPCI Pontianak, mengelilingi kota dengan body motor yang ekslusif ditambah pengendara dibaluti dengan pakaian formal office memang cocok berada di tengah Kota Pontianak.
Selain rolling city, Astra Motor Kalbar bersama Komunitas HPCI Pontianak juga menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Pontianak. Adapun UMKM yang mndapatkan bantuan berupa CSR adalah Keripik Mak Ros, Jagoan Donat, dan Bank Sampah.
Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas HPCI Pontianak memberikan support dana dan fasilitas kepada UMKM di Pontianak.
Menurut Antofany Yusticia, yang merupakan Manager Marketing Astra Motor Kalbar mengungkapkan, dalam event PCX kali ini, yang dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan dan tetap Cari Aman ketika berada di jalan raya.
“Event PCX Luxurious Ride menjadi salah satu apresiasi kepada komunitas. Termasuk juga membagikan CSR kepada UMKM. Semua dilakukan dngan mengikuti protokol kesehatan dan tetap cari aman ketika berada di jalan,” paparnya.
“Dengan juga adanya penyaluran CSR ke UMKM di Pontianak, diharapkan UMKM dapat terus berkembang di Kalbar,” pungkas Antofany Yusticia.(*)

Posting Komentar

0 Komentar