Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Meriah, HWE Kembali Lagi

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, kembali secara khusus menyelenggarakan pameran dibulan ini yang diberi nama Honda Weekend Exhibition (HWE). Dapatkan penawaran khusus untuk pembelian motor Honda di lokasi pameran, yaitu di Mega Mall Pontianak, yang menyediakan potongan angsuran hingga Rp117.000 per bulan.
 
Honda Weekend Exhibition

 

“Pameran kami berlangsung dari tanggal 9-11 Oktober 2020, di lantai dasar Mega Mall Pontianak. Manfaatkan promo khusus ini, yang pasti lebih hemat,” ujar Kepala Wilayah Astra Motor Pontianak, Lukas Ferinata.
Selain menampilkan jajaran motor terbaik besutan PT Astra Honda Motor (AHM), bagi pelanggan dan konsumen yang ingin memiliki motor Honda dengan skema kredit.“Manfaatkan promo khusus ini, yang pasti lebih hemat. Kunjungi pameran Honda Kalbar ini beramai-ramai. Selain ada promo-promo khusus, juga ada haiah menarik bagi pelanggan,” paparnya.
Honda Weekand Exhibition, adalah salah satu event dari Astra Motor Pontianak, untuk pelanggan setianya.
Dalam rangka memenuhi kebutuhan sepeda motor terbaik.Para pengunjung pameran Honda Kalbar di Mega Mall Ayani, bisa menikmati promo berlipat, terutama bagi pelanggan dan konsumen yang mau membeli ADV 150 dan PCX serta motor Honda lainnya.
“Mari kunjungi beramai-ramai, ajak saudara, sanak family, rekan dan sahabat, untuk melihat dan menikmati promo menarik ini. Pameran ini, akan menampilkan Sepeda Motor terbaik Honda,” kata Lukas.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad