SLIDER

header ads

Pandemi Corona, Astra Motor Kalbar Fokuskan Layanan Secara Digital

PONTIANAK - Menghadapi Pandemi Virus Corona Astra Motor Kalbar memberikan layanan secara digital untuk pelanggan, layanan digital Astra Motor Kalbar adalah Honda Customer Care dan Layanan Honda Care, di nomor 0822-5174-7002. 
 
Layanan digital dari Astra Motor Kalbar

 

Kemudian ada Layanan Whats App Digital Amanda, di nomor 0812-1096-7964, dan Layanan Booking Service dan Service Kunjungan download aplikasi Motorku X.
Konsumen bisa menghubungi pelayanan melalui sosial media Facebook dan Instagram, Honda Kalbar, halaman web di https://partpontianak.com & https://astramotorkalbar.co.id.
Apabila Konsumen, sangat perlu untuk mendatangi jaringan Dealer dan AHASS, tidak perlu khawatir. Karena Astra Motor tetap akan memberikan pelayanan terbaik dan menyediakan perlindungan preventif di setiap jaringan.
“Seperti menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitaizer, dan sabun antiseptic. Pengecekkan suhu tubuh setiap orang yang datang ke jaringan Astra Motor. Menerapkan salam Satu HATI dan social distancing,” kata Honda Customer Care Center (HC3) Manager Astra Motor Pontianak, Andre Widya Kurnia.
“Atas nama management, kami berterimakasih atas kepercayaan Konsumen setia sepeda motor Honda. Kami bertekad penuh untuk mendukung dan membantu Anda dalam kondisi yang penuh tantangan ini,” lanjut Andre.
“Selalu jaga kesehatan dan kebersihan Anda, tetap berfikir positif, tetap tenang dan jangan panik. Semoga wabah virus corona ini akan segera berakhir. Kita percayakan kepada phak yang berwenang, karena mereka sudah melakukan yang terbaik,” pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar