SLIDER

header ads

Makin Mudah Servis Motor Honda Dengan Motorku X

PONTIANAK - Melalui aplikasi MotorKu X, konsumen juga akan mendapatkan informasi lokasi AHASS sebagai bengkel resmi Honda. Bahkan dengan aplikasi ini konsumen bisa searching AHASS terdekat dan langsung terhubung dengan google map apabila ingin ke bengkel tersebut.Konsumen bisa mendapatkan informasi tentang fasilitas booking service dan service kunjung. 
 

 
Melalui aplikasi ini tentu saja konsumen juga bisa melakukan booking waktu service sesuai keinginan konsumen. Sehingga konsumen memiliki waktu yang fleksible untuk menyesuaikan dengan jadwal kegiatannya. 
Sembari konsumen menunggu waktu service di bengkel, konsumen bisa memantau dan memprediksi waktu selesai sepeda motornya. Kepastian waktu ini menjadi sangat berharga bagi konsumen jaman sekarang yang mengininkan serba pasti, serba cepat dan transparan. 
Konsumen juga bisa mengetahui tahapan pengerjaan terhadap motornya, apakah sudah selesai dan harus melakukan pembbayaran ke kasir.Konsumen juga diberikan reminding jadwal perawatan motor. 
Hal yang sangat penting juga adalah layanan emergency bisa diakses juga melalui aplikasi ini, Dalam kondisi darurat hal ini sangat diperlukan oleh semua orang.Konsumen juga bisa melakukan pemesanan service kunjung, Layanan ini memanjakan konsumen yang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan service ke AHASS. Dengan menggunakan aplikasi ini, konsumen bisa memesan dan meminta kepada Bengkel resmi untuk melakukan service motor di kantornya atau bahkan di rumahnya. 
Konsumen juga bisa memberikan penilaian secara langsung tentang kinerja dan layanan yang diterima selama service atau transaksi pembelian motor.Dengan demikian boleh disimpulkan bahwa aplikasi ini sangat bermanfaat dan dinantikan oleh konsumen Honda. Aplikasi hebat dengan fitur yang sangat bermanfaat bagi semua konsumen Honda.(*)

Posting Komentar

0 Komentar