SLIDER

header ads

Makin Mudah Beli Motor Honda Dengan Aplikasi Motorku X

PONTIANAK - Di era modern ini, teknologi digital merupakan hal yang sangat membantu bagi seluruh proses perkembangan bisnis di suatu perusahaan. Sejak 2017 Astra Motor sebagai perusahaan yang berkecimpung dalam bisnis otomotif khususnya sepeda motor Honda tidak ketinggalan juga mengembangkan sebuah aplikasi program membership yang berbasis Android.
 

 

Program ini dapat diunduh di google Play Store. Nama aplikasi ini adalah Motorku X. Beberapa kemudahan dari aplikasi ini menggambarkan betapa Astra Motor ingin menciptakan hubungan yang lebih erat kepada pelanggan setia Astra Motor.
Apa saja manfaat yang diberikan kepada konsumen dalam aplikasi Motorku X ini? Konsumen bisa mendapatkan gambaran sepeda motor yang akan menjadi pilihannya. Dengan melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga motor tersebut.
Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang akan dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut. Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride.
Konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya. Konsumen akan mudah melakukan transaksi dengan mendapatkan informasi form-form pengajuan pembelian sepeda motor dan syarat-syarat yang harus dilengkapi dalam pembelian motor.
Konsumen juga akan mendapatkan benefit tambahan setelah melakukan transaksi pembelian motor dengan data-2 dan point yang terecord pada system. Manfaat program-program diatas berhubungan langsung dengan unit bisnis penjualan.
Lalu apa saja manfaat yang terkait dengan unit bisnis pemeliharaan atau perbengkelan? Dengan teknologi digital sekarang, maka kita bisa mengatakan segala informasi bahkan transaksi akan menjadi lebih mudah. Semua bisa kita raih dalam genggaman tangan kita melalui smartphone.
Ketika jaman dulu kita harus mencari brosur dan terkadang harus membuang waktu dan biaya untuk sekedar mendapatkan beberapa informasi, maka di era digital ini hal tersebut bisa saja terkubur.(*)

Posting Komentar

0 Komentar