Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Ayo Dipilih 3 Warna Terbaru dari Honda ADV150

PONTIANAK - Honda ADV150, punya tiga varian warna baru, yaitu Tough Matte Black Gold, Tough White Gold, dan Advance White Black. Warna baru ini melengkapi pilihan warna yang sudah ada dan bisa dipilih sesuai selera.
 
Honda ADV150

 

PT Astra Honda Motor (AHM), memang telah memperkenalkan varian warna baru pada skutik penjelajah, Honda ADV150. Skutik Advance jalanan Honda ADV150 ini menawarkan dua pilihan warna matte terbaru pada tipe ABS, yaitu tough white gold dengan dominasi warna putih dan tough matte black gold.
Dua warna baru ini, menghadirkan aura tangguh pada dominasi warna hitam. Selain itu, disematkan emblem 3D dan pelek berwarna gold yang menghadirkan kombinasi kesan mewah dan tangguh.
Hadirnya dua pilihan warna baru ini sekaligus melengkapi warna advance red yang juga mendapatkan tambahan emblem 3D.
Sementara untuk tipe CBS, warna terbarunya adalah advance white black, hadir dengan dominasi warna putih yang dikombinasikan dengan desain stripe terbaru pada bodi serta penyematan emblem 3D.
Pilihan warna terbaru ini hadir melengkapi tiga varian warna terdahulu yaitu Matte Black, Tough Red, dan Matte Brown. Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dipasarkan Rp37,8 juta (on the road Jakarta) dan CBS-ISS Rp34,7 juta.
Hadirnya warna baru Honda ADV150, menurut Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM, untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik adventure AHM memperkenalkan varian warna baru sebagai upaya memberikan beragam pilihan untuk konsumen.
“Penyegaran ini juga merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi menghadirkan partner berkendara terbaik dalam aktualisasi diri di jalan raya maupun penyaluran hobi,” ujarnya.
AHM memang terus berusaha menemani konsumen, agar dapat menikmati kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia dengan berkendara yang menyenangkan. Dengan menghadirkan pilihan warna baru pada Honda ADV150, AHM ingin semakin memberikan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang disematkan pada model ini.
Honda ADV150 didukung mesin 150 cc, berpendingin cairan, dan eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar model ini menunjukkan angka 46,6 km per liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.
Model ini dibekali beragam fitur penunjang, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc yang ketinggiannya dapat disesuaikan dalam dua tingkat dengan pengoperasian yang mudah.
Selain itu, Honda ADV150 dilengkapi sistem full digital panel meter yang memiliki layar besar dan berkesan tangguh dapat menampilkan berbagai informasi antara lain indikator aki, indikator suhu luar, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar aktual, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A & Trip B. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad