Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Astra Motor Kalbar Adakan Edukasi Safety Riding Bagi Siswa SMPN 8 Pontianak

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar Selenggarakan Safety Riding Education. Kali ini, tips atasi jalan licin dengan Cari Aman untuk Siswa SMPN 8 Pontianak, Astra Motor Kalbar selenggarakan Safety Riding Education. Siswa-siswi SMPN 8 Pontianak mendapatkan safety riding education, pada Senin (13/10/2020).
 

 

Melalui webinar, Astra Motor Kalbar Safety Riding Education Team memberikan tip mengatasi jalan licin dengan cari aman. Kegiatan tersebut berlangsung semarak, dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan dari siswa-siswi SMPN 8 Pontianak, tentang tata cara berkendara saat musim hujan dan diskusi ringan dalam berkendara yang seharusnya dilakukan serta kuis berhadiah.
Tips mengatasi jalan licin dengan cari aman menjadi topik webinar Astra Motor Kalbar Safety Riding Education Team. Tujuannya untuk mengurangi tingkat kecelakaan di Indonesia.
Astra Motor Kalbar, terus berkerja sama dengan Astra Honda Motor (AHM) dalam mengedukasi masyarakat dari setiap kalangan, di antaranya sekolah, perusahaan, instansi, masyarakat umum, hingga komunitas Honda.
Beda dengan edukasi kebanyakan, target Astra Motor Kalbar kali ini merupakan siswa siswi SMPN 8 Pontianak, yang kebanyakan siswa-siswi belum memiliki surat izin mengemudi sepeda motor.
“Tujuan Astra Motor Kalbar, khusus dari biasanya, yaitu dengan menanamkan keselamatan dalam berkendara sejak dini dengan edukasi yang mudah dipahami oleh seusia siswa-siswi SMP,” papar Antofany Yusticia, Manager Safety Riding Astra Motor Kalbar.
Edukasi yang dilakukan dengan cara Webinar Online ini menjadi pilihan terbaik agar penyampaian kepada peserta berjalan dengan baik dan untuk mendukung protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah.
Dalam penyampaiannya, Astra Motor Kalbar, mengajak siswa-siswa untuk bermain games berisi ilmu pengetahuan dasar tentang keamanan berkendara agar siswa siswi menjadi terbiasa dalam mengenal keamanan berkendara.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad