Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Warga Sambas Kini Bisa Nikmati Promo Honda Skuy

SAMBAS - Khusus di Bulan September 2020, setiap pembelian Sepeda Motor Honda Vario 125, PCX dan khusus RevoX, akan mendapatkan potongan langsung 1X angsutan dan gratis jaket #cari_aman. Promo ini juga memberikan tanda yang murah dan angsurang ringan.
 

 

“Ayo, kunjungi segera dealer Honda kepercayaan pelanggan. Promo khusus area Sambas. Promo Honda Kalbar ini, memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan, yang telah mempercayakan kepemilikan sepeda motor Honda,” kata Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi.
Promo khusus September Astra Motor Kalbar ini, dengan tema “Honda Skuy”, berlaku pada Bulan September 2020. Melalui promo bertajuk “Honda Skuy”, Promo Khusus September Astra Motor Kalbar, memberikan berbagai tawaran menarik.
“Khusus di bulan ini, setiap pembelian sepeda motor Honda Vario 150, PCX dan ADV150, akan dapatkan potongan angsuran langsung sekali dan gratis jaket #cari_aman,” tuturnya.
Selain itu, ada pula promo dengan tandan jadi yang sangat murah, angsurang ringan, dan potongan angsuran per bulan. Promo-promo menarik ini, berlaku di area Pontianak. Sementara jaringan Astra Motor Kalbar, sebagai main dealer resmi Sepeda Motor Honda di Kalbar, akan memberikan berbagai tawaran menarik lainnya.
“Ayo, kunjungi segera dealer Honda kepercayaan pelanggan dan konsumen terbaik. Ada promo khusus area Pontianak dan Kalbar secara umum. Jangan sampai ketinggalan promo menarik ini. “Honda Skuy”, Promo Khusus September Astra Motor Kalbar,” pungkas Antofany. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad