SLIDER

header ads

Seru, Touring ADV150 Seri 3 Ajak Pengguna ADV Menjelajah Wisata Rindu Alam

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar kembali memanjakan para pengguna Honda ADV150. Setelah sukses pada dua event sebelumnya, kini Honda Kalbar kembali menggelar touring para pengguna Honda ADV150 yang tergabung di bawah naungan Honda West Borneo Community (HWBC).
 

 

“Spesial untuk pengguna ADV150, mari kite turing bareng dengan rute, Astra Motor Ahmad Yani menuju Wisata Rindu Alam, di Singkawang,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata.
Touring dengan tajuk “ADV150 On Vocation Seri 3”, akan berlangung pada Sabtu, 12 September 2020 start pukul 08.30 WIB dari Main Dealer Astra Honda Kalbar. Untuk informasi pendaftaran, dapat menghubungi 0877-8648-8201.
“Kegiatan ini adalah penghargaan atau pelayanan terbaik Honda Kalbar bagi para pengguna Honda ADV150. Diharapkan, dengan adanya event ini, maka keakraban dan silaturahmi antara Honda Kalbar dan pelanggan terus meningkat. Karena pelanggan adalah keluarga besar Honda Kalbar,” tuturnya.
“ADV150 On Vocation Seri 3”, bagi pengguna Motor Honda ADV150, unuk memanjakan pelanggan. Dengan touring bareng yang diselenggarakan oleh Honda Kalbar. Touring bareng ini akan menempuh jarak 143 Km dengan rute Main Dealer Astra Motor Ahmad Yani Pontianak menuju Kawasan Wisata Rindu Alam, Singkawang.
Event yang dilaksanakan setiap bulan ini, akan dimeriahkan oleh jajaran manajemen Honda Kalbar. Di antaranya adalah Kepala Wilayah Honda Kalbar, Lukas Ferinata, yang juga turut ikut serta dalam rombongan menjelajah kawasan wisata di Singkawang.
Menurut Marketing Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta, selain membuktikan keunggulan performa, ketangguhan, kelincahan, sekaligus kenyamanannya, ADV150 On Vocation Astra Motor Touring bareng ini bisa menjadi sarana unjuk diri Honda ADV ke dunia.
Touring yang menempuh jarak 143 Km ini diikuti sebanyak 20 peserta yang berasal dari jaringan Honda, community, dan perwakilan media. Seluruh peserta touring yang mengikuti acara dibekali masker sebagai protokol kesehatan dan diwajibkan menggunakan helm dan jaket untuk menunjang keamanan dan kenyamanan bekendara.
“Kita ingin mengajak pengguna ADV 150 dapat merasakan ketangguhan Honda ADV 150 pada jarak jauh dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.
Selain itu, lanjut Lukas, kegiatan ini juga jadi ajang silaturahmi pengguna ADV150, komunitas, dan jajaran manajemen Honda Kalbar. Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, bisa semakin mempererat hubungan kekeluargaan, sehingga akan semakin mempermudah kerjasama. (*)

Posting Komentar

0 Komentar