SLIDER

header ads

Astra Motor Kalbar Adakan Webinar Safety Riding, Targetkan Pelajar SMAN 3 Pontianak

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar juga terus menyelenggarakan safety riding education. Di tengah wabah pandemi Covid-19 ini, maka kampanye keselamatan berkendara ini dilaksanakan secara virtual.
 

 

Salah satunya ada yang akan diselenggarakan pada Jumat, 11 September 2020 mulai pukul 14.00-15.00 WIB. Safey riding education kali ini, mengangkat tema “Cari_Aman Saat Berada di Jalan”, bersama Siswa dan Siswi SMAN 3 Pontianak.
Webinar safety riding education ini, kana dipandu oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalbar, Febri Andrian. Menurutnya, sudah menjadi budaya yang terus dikampanyekan oleh Astra Motor Kalbar, sebagai main dealer Sepeda Motor Honda di Kalbar, maka safety riding education selalu jadi perhatian.
“Melalui safety riding education, Astra Motor Kalbar, membentuk agen-agen safety riding dari kalangan. Kini, di era pandemi Covid-19 menuju era new normal dalam rangka adaptasi kebiasaan baru, Astra Motor Safety Riding Team, tetap aktif mengkampanyekan keselamatan berkendara di jalan raya ini. Salah satunya adalah melalui Webinar Safety Riding,” tuturnya.
“Event ini semakin semarak dengan adanya berbagai kuis berhadiah pulsa total Rp150.000, bagi tiga peserta yang beruntung,” papar Febri.
Honda Kalbar memang gencar melakukan edukasi online terkait safety riding, dengan memanfaatkan aplikasi instagram instruktur safety riding, yang ingin tetap melakukan edukasi yang bermanfaat terhadap masyarakat Kalbar.
Kegiatan tersebut berupa edukasi ringan seputar keamanan berkendara yang tentunya disela edukasi juga ada kuis dan hadiah yang menarik. Selain melakukan edukasi dan juga kuis, instruktur juga memberikan kesempatan kepada penonton untuk melakukan tanya jawab seputar safety riding dan juga produk Honda. (*)

Posting Komentar

0 Komentar