Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Banyak Promo Menarik, Astra Motor Kalbar Adakan Gerebek Dealer Bintang Motor Pontianak

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat, melakukan grebek dealer pada Jumat (18/9/2020). Adalah dealer Bintang Motor Pontianak, yang menjadi sasaran grebek dealer kali ini. Astra Motor Kalimantan Barat bersama dealer Bintang Motor memberikan Promo Spesial bagi pelanggan yang membeli saat live berlangsung hingga 3 hari ke depan.
 

 

Promo yang diberikan tidak main-main yaitu Gratis 2 kali Angsuran dan potongan Rp100.000,- setiap bulannya. Promo tersebut untuk produk PCX, Vario 150 dan Juga ADV 150.
Para peralanggan dapat mendapatkan promo spesial itu dengan hanya mendaftarkan diri ke program Grebek Dealer dengan cara mengirim pesan melalui WA ke nomor yang tertera saat live IG @honda_kalbar berlangsung.
Menurut Rian, selaku kepala bengkel dealer Bintang Motor, program Astra Motor Kalimantan Barat memberikan keuntungan berlipat kepada pelanggan, selama live instagram berlangsung Astra Motor Kalimantan Barat dan Dealer Bintang Motor Juga bagi-bagi tips mengenai service motor dan hadiah give away buat kalian yang beruntung.
“Astra Motor Kalimantan Barat dan dealer Bintang Motor memberikan keuntungan berlipat dengan memberikan tips service, hadiah give away hingga promo spesial, semoga dengan adanya Grebek dealer para pelanggan dapat memanfaatkannya dengan mendapatkan promo spesial ini” ujar Rian.
Bagi pelanggan yang berniat membeli motor pada bulan September ini, tunggu apalagi manfaatkan program Grebek Dealer kali ini dan dapatkan promo berlipat yang disediakan, minggu depan kami akan Grebek Dealer Astra Motor Serdam di Pontianak pada jam 18.30 WIB di Live instagram @honda_kalbar. Tunggu apalagi ayo join dan dapatkan promo berlimpah setiap bulannya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad