SLIDER

header ads

Astra Motor Pontianak Adakan Webinar Safety Riding Terkait Cari_Aman Untuk Indonesia Maju

PONTIANAK - Safety Riding sudah menjadi budaya yang terus dikampanyekan oleh Astra Motor Pontianak, sebagai main dealer Sepeda Motor Honda di Kalbar. Melalui safety riding Education, Astra Motor Pontianak, membentuk agen-agen safety riding dari kalangan.
Kini, di era pandemi Covid-19 menuju era new normal dalam rangka adaptasi kebiasaan baru, Astra Motor Safety Riding Team, tetap aktif mengkampanyekan keselamatan berkendara di jalan raya ini. Salah satunya adalah melalui Webinar Safety Riding.

Kegiatan yang berlangsung melalui google meet ini diselenggarakan pada Senin (24/8) mulai pukul 18.00 WIB. Webinar Safety Riding kali ini mengangkat tema “Cari Aman Untuk Indonesia Maju”.
Webinar Safety Riding menghadirkan Raymond Valentino, Ketua Honda West Borneo Community (HWBC), yang merupakan paguyuban komunitas pengguna Sepeda Motor Honda di Kalbardan dipandu oleh Febri Andrian, Instruktur Safety Riding Astra Motor Pontianak.
“Event ini semakin semarak dengan adanya berbagai kuis berhadiah pulsa total Rp150.000, bagi tiga peserta yang beruntung,” papar Febri.
Honda Kalbar memang gencar melakukan edukasi online terkait safety riding, dengan memanfaatkan aplikasi instagram instruktur safety riding, yang ingin tetap melakukan edukasi yang bermanfaat terhadap masyarakat Kalbar.
Kegiatan tersebut berupa edukasi ringan seputar keamanan berkendara yang tentunya disela edukasi juga ada kuis dan hadiah yang menarik. Selain melakukan edukasi dan juga kuis, instruktur juga memberikan kesempatan kepada penonton untuk melakukan tanya jawab seputar safety riding dan juga produk Honda.
“Edukasi berlangsung selama satu jam dan biasanya dimulai pukul 18.00 WIB pada tanggal yang sudah ditetukan. Masyarakat dapat mengetahui kapan dilaksanakannya edukasi online ini dengan selalu memantau instagram Honda Kalbar dengan username @honda_kalbar,” lanjut Febri.
Edukasi yang diberikan meliputi postur tubuh saat berkendara, pemakaian riding gear, kebersihan riding gear dan masih banyak lagi mengenai keamanan berkendara.
“Masyarakat dapat menyaksikan langsung edukasi online ini dengan memfollow akun honda kalbar dan jangan kelewatan setiap live honda kalbar setiap minggunya,” papar Febri.
Safety riding education Honda Kalbar, telah menciptakan senyum ceria keluarga di perjalanan penuh insprirasi. Safety riding education Astra Motor Pontianak, jadi andalan Polda Kalbar dalam menyukseskan keselamatan berkendara di jalan raya. Hal ini berbanding lurus dengan angka kecelakaan lalu lintas yang cukup tinggi di Kalbar. (*)

Posting Komentar

0 Komentar