Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Astra Motor Kalbar Berikan Edukasi Safety Riding Bagi Pembuat SIM C di Kota Pontianak

PONTIANAK - Safety Riding Education Astra Motor Kalbar Team, yang dipimpin oleh Febri Andrian, Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalbar, pada Sabtu (19/9/2020), turut membantu aparat kepolisian di Kota Pontanak.
 

 

Adapun safety riding education, diberikan kepada warga Kota Pontianak yang sedang melakukan ujian praktek pembuatan SIM C di Satpas SIM Polresta Pontianak Kota. Dalam penyuluhannya, Safety Riding Education Astra Motor Kalbar Team, juga memberikan souvenir kepada masyarakat yang lulus dalam ujian tersebut.
Kegiatan ini dilakukan melalui webinar terhadap warga Kota Pontianak yang sedang ujian praktek berkendara, tak ketinggalan Honda Kalbar selalu mencari cara agar edukasi keamanan berkendara selalu dapat dilakukan demi memberikan informasi dan pengetahuan mengenai berkendara dengan baik.
“Astra Motor Barat, selain membantu dalam pengedukasian juga ikut turut dalam mensupport fasilitas berupa kursi tunggu, agar masyarakat tetap nyaman dalam pembuatan sim di Kantor Satas SIM Polresta Pontianak Kota,” ujar Febri.
Ia juga mengungkapkan, dalam supportnya kali ini terhadap kepolisian ialah dengan tujuan agar masyarakat tetap merasa nyaman ketika melakukan pembuatan sim dengan fasilitas yang tersedia pada Kantor Satpas SIM Polresta Kota Pontianak dan mengkedepankan keselamatan dalam berkendara.
Astra Motor Kalbar, juga mendukung dalam aktivitas kepolisian, khususnya pada kali ini di Kantor Satpas SIM Polresta Pontianak Kota.
“Saya selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalbar membantu dalam mengedukasi tentang keamanan berkendara dan mensupport dalam pemfasilitasan kursi tunggu agar masyarakat tetap nyaman dalam pembuatan SIM,” tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad