SLIDER

header ads

Warna Baru Penampilan Vario Makin Segar dan Menarik

PONTIANAK - Honda kembali menyegarkan satu di antara line up produk sepeda motor andalannya di Indonesia, Vario. Penyegaran bahkan diberikan pada kedua varian skuter matik (skutik) sporty satu ini. Baik pada Vario 125 cc, maupun Honda Vario 150 cc.
Astra Motor Pontianak selaku main dealer resmi sepeda motor Honda di Kalbar, resmi memperkenalkan unit terbaru dari skutik Honda Vario ini. Lewat event virtual launching yang dilangsungkan pada Sabtu (25/7). Skutik Honda Vario terbaru itupun diperkenalkan kepada masyarakat Kalbar.
 
Peluncuran warna baru Honda Vario

Penyegaran yang diberikan pada Honda Vario ini tentunya menjadi jalan untuk menjawab selera konsumen akan sepeda motor matik alias skutik impian. Sebab, sepeda motor matik sendiri saat ini penggunaannya sedang menjadi trend di kalangan pengguna sepeda motor.
Dengan tampilan baru dari New Honda Vario 125 dan New Honda Vario 150 ini, konsumen tentunya akan mendapatkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan. Untuk detail penyegaran yang diberikan sendiri.
Pada New Honda Vario 150 misalnya, Skutik yang disebutnya sebagai pilihan skutik bagi anak muda ini, pihaknya menghadirkan desain ekslusif dan sporty kini hadir dengan pilihan warna dan stripe baru. Ada varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red dibandrol dengan harga Rp26.365.000.
Sementara untuk varian ekslusif, penyegaran diberikan dalam bentuk disematkannya velg warna gold pada varian Exclusive Matte Black. Untuk unit satu ini, pihaknya hanya membanderolnya seharga Rp26.365.000.
Hal lain yang tak kalah menarik menurutnya adalah hadirnya tampilan 3D emblem terbaru berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver. Perubahan ini menjadikan tampilan motor skutik ini semakin berkelas.
Dikombinasikan dengan aksesoris, varian warna, dan desain stripe terbaru ini melengkapi dua warna yang telah dipasarkan sebelumnya. Yaitu Exclusive Matte Red dan Exclusive Matte Brown dengan harga Rp26.215.000 (OTR Pontianak). (*)

Posting Komentar

0 Komentar