Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Promo Merah Putih Dihadirkan Oleh Astra Motor untuk Konsumen di Ketapang

KETAPANG - Diler Astra Motor Ketapang, yang berlamat di Jalan R Suprapto No 125, Kota Ketapang, Kalbar, juga memberikan Promo Spesiap HUT ke-75 Kemerdekaan RI. Promo bertajuk “Spesial Meriahnya Promo Honda untuk Dihati”, dealer Honda di Kabupaten Ketapang, memberikan berbagai kemudahan dalam kepemilikan unit Sepeda Motor Honda semua varian.
 
Promo merah putih Ketapang

“Yang kangen dengan promo Honda, khususnya di Bulan Agustus, Bulan special Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75. Maka dapatkan penawaran khusus kami, dengan DP murah dan angsuran ringan, serta gratis angsuran dua kali,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Pontianak, Lukas Ferinata.
Untuk itu, lanjutnya, mari kunjungi segera semua dealer Honda di Kabupaten Ketapang. Jangan khawatir, setiap dealer resmi Honda selalu menerapkan protokol kesehatan di masa new normal menuju adaptasi kebiasaan baru.
“Promo ini berlaku untuk area Kabupaten Ketapang. Promo Spesial HUT ke-75 Kemerdekaan RI di Honda Kalbar pada Bulan Agustus 2020. Tidak hanya itu, masih banyak berbagai tawaran menarik dari promo-promo tersebut,” paparnya.
“Dapatkan penawaran khusus kami, dengan DP murah dan angsuran ringan serta gratis angsuran 2X dari kami. Mari segera ke dealer resmi Honda terdekat di kota anda,” lanjutnya.
Lukas menyatakan, jangan khawatir, setiap dealer resmi Honda selalu menerapkan protokol kesehatan. Adapula promo yang berlaku untuk area Pontianak. Memasuki Bulan Agustus 2020, PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Wilayah Kalbar, kembali memberikan penawaran terbaik pada produk-produk unggulannya.
“Promo terbaik ini merupakan cara untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan dan konsumen terbaik. Melalui Promo Kemerdekaan,Astra Motor Pontianak, pelanggan dan konsumen terbaik, bisa menikmati promo khusus Bulan Agustus ini,” tutur Lukas.
Yaitu, untuk beberapa tipe Motor Honda pilihan pelanggan.Promo Kemerdekaan Honda Kalbar, memberikan down payment (DP) murah, angsuran ringan, dan gratis angsuran dua kali. Promo ini, hanya berlaku di area Pontianak dan sekitarnya, pada periode hingga 31 Agustus 2020. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad