SLIDER

header ads

Pembalap Komunitas Honda CBR Hebat, Raih Podium 1 dan 2 di Balap New Normal Singkawang

SINGKAWANG - ANGGOTA Komunitas Honda CBR Pontianak, mengikuti Kejuaraan Balap Motor New Normal Protokol 2020, yang diselenggarakan di Sirkuit Palapa Pasir Indah, Singkawang, Sabtu-Minggu, 1-2 Agustus 2020. Astra Motor Pontianak bersama komunitas CBR, mengirimkan para anggota terbaik.
 
 

Astra Motor Pontianak menurunkan 4 riders yang menggunakan CBR250RR yaitu Herman, Akuang, Ricky, dan Andre. Dengan kelebihan yang dimiliki oleh CBR250RR Ricky,mendapatkan juara 3 di class komunitas, pada class PBB Ricky,mendapat juara 1 dan Akuang mendapat juara 2.
Berikut kelebihan yang diberikan oleh CBR250RR fitur melimpah, yang menyediakan mode riding dengan mode comfort, sport, dan sport +. Kemudian ada throtle by wire. Gas tidak pake kabel.
Shock depan USD, dansudah LED. Denganadanyafitur Downdraft Air Intake yang dapat mengurangi resistensi asupan udara dan memberikan kontribusi optimal diseluruh rentang kecepatan.
Model macho, gagah dan garang.Speedo meter full digital yang memberikan informasi yang lebih dinamis. Memberikan kestabilan saat riding yang didukung oleh body yang aerodinasmis.(*)

Posting Komentar

0 Komentar