Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Kencang! CBR250RR Quick Shifter Berhasil Buat Ricky Halim Naik Podium

PONTIANAK - HONDA CBR250RR SP Quick Shifter merupakan upaya AHM dalam mewujudkan mimpi para pecinta motor supersport yang menginginkan performa agresif dan kencang layaknya motor balap.
 
Ricky Halim dan CBR250RR Qucik Shifter
 

Model ini diluncurkan dengan performa terbaik dan fitur terlengkap di kelasnya untuk memenuhi ekspektasi konsumen motor sport di Tanah Air. Fitur Quick Shifter yang ditemani kehadiran Assist dan Slipper Clutch semakin memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.
Honda CBR250RR SP Quick Shifter dikembangkan dengan tetap mengusung DNA CBR series yaitu Total Control. Dengan DNA ini, Honda CBR series menghadirkan kesenangan berkendara melalui motor supersport yang dapat mengikuti keinginan pengendara, berbelok cepat ke arah yang dituju, berhenti dan melakukan akselerasi sesuai yang pengendara kehendaki.
Total Control ini memiliki tiga konsep, yaitu performa superior, fitur futuristik dan desain speedy shape yang agresif layaknya motor balap dan diimplementasikan di seluruh model CBR tidak hanya di tipe tertinggi Honda CBR1000RR-R tetapi juga pada Honda CBR250RR series.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad