SLIDER

header ads

Vario 125 Sudah Paling Benar Untuk Masyarakat Indonesia

PONTIANAK - Melengkapi skutik premium All New Honda Vario 150, AHM hadirkan All New Honda Vario 125 dengan akselerasi mesin kapasitas 125cc yang lebih baik dari model sebelumnya memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0 -200 meter dan dapat mencapai top speed 98 km/jam.
Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersematkan, All New Honda Vario 125 dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter dengan metode ECE R40.
 
Vario 125
 
All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19.100.000,-, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19.900.000,-.
Untuk kedua produk teranyar ini, AHM menargetkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dapat terjual sekitar 1 juta per tahun. Vario 125, dengan lampu sein dan spakbor bergaya sporty. Dilengkapi sistem pencahayaan dengan teknologi LED yang memberikan kesan sporty dan mewah.
Kali ini, kita akan coba mengupas seberapa cocok Honda Vario 125 eSP untuk postur orang Indonesia yang rata-rata memiliki tinggi badan 170-175 cm. Kita ambil tinggi badan di tengah-tengah angka tersebut, yaitu 173 cm. Dengan tinggi jok Honda Vario 125 eSP yaitu 769 mm, membuat rider dengan tinggi 173 cm menapak secara sempurna.
Dengan kondisi ini, handling dan penguasaan motor tentunya jadi lebih leluasa dan nyaman kala dibesut di dalam kondisi lalu lintas padat, apalagi kosong.
Saat kedua kaki menapak ke dek, ruang dek tergolong lapang, walaupun di sini terdapat dua buah konsul box untuk menyimpan minuman atau barang bawaan lainnya, seperti menyimpan sarung tangan saat parkir.
Tak hanya dek yang lapang, jok juga terasa luas untuk menjaga bokong pengendara tetap nyaman selama perjalanan. Juga segitiga berkendara yang ramah, namun terkesan aura sporty dengan setang yang lebih nekuk ke dalam.
Selain itu, tiang spion barunya lebih panjang dan tinggi bila dibanding varian sebelumnya, sehingga pandangan ke belakang lebih luas. Meski bodynya yang terkesan gambot dengan bobot 111 kg, motor ini masih lincah untuk meliuk di kemacetan atau bermanuver cepat.
Untuk melahap jalan Indonesia yang kurang mulus, sok depan dibikin lembut sehingga hantaman ke jalan jadi enggak bikin badan cepat pegal, walaupun ketika dipakai sendiri dengan bobot rider 73 kg terasa lumayan keras, tetapi berbeda saat boncengan, pasti sok belakang terasa empuk.
Kebiasaan orang Indonesia, yaitu membawa barang banyak saat menggunakan motor, Honda Vario 125 eSP ini dibekali bagasi yang cukup besar, yaitu 18 liter yang juga bisa muat helm half face.
Fitur juga terbilang banyak, mulai dari alarm plus anwerback system, sistem rem CBS, lampu full LED, spidometer full digital, mesin 125 cc SOHC berteknologi eSP yang irit dan harga yang terjangkau, yaitu Rp Rp 20.146.000-20.935.000.(*)

Posting Komentar

0 Komentar