Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

SH150i Skutik Premium Honda Sesungguhnya

PONTIANAK - Pernah dengan nama skuter matik SH150i? Yap, itu adalah skuter matik milik Honda yang disebut bergaya Eropa. Skuter tersebut tak terlalu sering terlihat di jalanan.
 
SH150i

Mungkin itu mengapa masyarakat seolah asing dengan skuter matik yang resmi diluncurkan di Indonesia pada 2017 lalu. Padahal Honda SH150i inilah yang merupakan skuter matik premium, bukan Honda PCX.

Memang apa keunggulannya?

Motor pabrikan Jepang ini dilengkapi mesin Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP (Enhanced Smart Power). Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin diklaim lebih halus , serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).
Model premium ini juga dilengkapi dengan suspensi belakang dual damper swing arm dengan 5 langkah pre-load yang dapat disesuaikan dan suspensi depan 33mm telescopic fork mampu menghadirkan pengendalian optimal.
Terdapat juga sistem ABS (Antilock Braking System) telah disematkan dengan diameter berukuran 240mm dengan 2 piston caliper untuk rem depan dan 1 piston caliper untuk rem belakang.

Harga

Salah satu penyebab Honda SH150i tak begitu diminati oleh pasar Indonesia ialah harganya yang cenderung tinggi. Hal ini karena status CBU (completely built-up) atau diimpor secara utuh dari Vietnam.
Untuk pasar otomotif Tanah Air, Honda SH150i dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 41,9 juta di seluruh jaringan Wing Dealer Honda.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad