Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda Kalbar Berikan Promo Honda Sejiwa Bagi Konsumen Setia

PONTIANAK - Memasuki Bulan Juli 2020, PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Wilayah Kalbar, kembali memberikan penawaran terbaik pada produk-produk unggulannya.
Melalui Promo Honda Sejiwa yang artinya Serba Untung Juli Istimewa, Astra Motor Pontianak, pelanggan dan konsumen terbaik, bisa menikmati promo khususBulan Juli ini. Yaitu, untuk beberapa tipe Motor Honda pilihan pelanggan.
 
Promo Honda Sejiwa

Promo Honda Sejiwa, memberikan down payment(DP) murah, angsuran ringan, dan gratis angsuran dua kali. Promo ini, hanya berlaku di area Pontianak dan sekitarnya, pada periode hingga 31 Juli 2020.
“Mari, kunjungi dealer kami terdekat dan dapatkan promonya. Pemberian promo ini, merupakan cara terbaik Honda Kalbar, dalam melayani pelanggan dan konsumen di Pontianak,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Pontianak, Lukas Ferinata.
Kemudian, ada pula promo menarik buat pelanggan dan konsumen terbaik Honda di Bulan Juli 2020 ini. Yaitu, kunjungi pameran Honda Kalbar di Mega Mall Ayani, yang terlesenggara sejak3-5 Juli 2020. Lalu, nikmati promo berlipat untuk yang mau membeli ADV 150 dan PCX serta motor Honda lainnya.
“Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kalbar, Astra Motor dan jaringan Honda se-Kalbar, terus memberikan penawaran spektakuler. Di antaranya adalah promo diskon angsuran untuk pembelian beberapa varian motor.
Kemudian, di saat new normal, ternyata beli lewat Motor Honda tetap bisa lewat Aplikasi Motorku X. Pemerintah akan menetapkan status new normal. Tentunya kondisi ini menjadi waktu yang terbaik untuk menggenjot ladang bisnis otomotif di Kalbar.
Astra Motor Pontianak, sebagai leader pasar penjualan sepeda motor, terus memberikan berbagai kemudahan.Salah satunya adalah dengan adanya Aplikasi MotorkuX ,yang buat pelanggan bisa merasakan sensasi beli motor hanya menggunakan pakai jempol. Proses lebih cepat, mudah, aman, dan tidak pakai ribet.
“Tunggu apa lagi, mari pilih dan order motor impian anda, lewat Aplikasi MotorkuX. Pastinya lebih mudah, ini cara baru dari pelayanan Astra Motor,” papar Lukas.
Menurutnya, melalui Aplikasi Motorku X, pelanggan bisa mendapatkan berbagai sensai dan menceritakan sensasi tersebut, di mana beli motor hanya pakai jempol saja.
“Untuk itu, segera download Aplikasi MotorkuX di Playstore dan Appstore, serta jangan lupa kode referalnya, yaitu HNDPTK,” paparnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad