SLIDER

header ads

Edukasi Safety Riding Melalui Ngoprek Bareng Honda Kalbar

PONTIANAK - Honda Kalbar kembali menyelenggarakan program Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) bersama Komunitas Honda Grandrist Pontianak, Rabu (20/7). Ngoprek saat ini sangat menarik, dengan tema Tua Muda Mesti #cari_aman.
 
Ngoprek bareng Honda Kalbar

Ngoprek membahas sejarah singkat Motor Grand, sejarah singkat komunitas Honda Grandrist Pontianak dan edukasi keamanan saat berkendara. Dengan pembahasan safety riding yang dikombinasikan dengan pengetahuan sejarah motor Honda Grand, memberikan kesan yang menarik, karena penonton jadi mengetahui sejarah motor Honda Grand yang mudah dimengerti yang dijelaskan oleh Ketua Komunitas Grandris Pontianak.
Edukasi yang diberikan juga sangat menarik yaitu pengecekan kendaraan sebelum berkendara yang benar, edukasi disampaikan oleh Instruktur Safety Riding Honda Kalbar Prastya Agusta dengan pembawaan host yang menarik bernama Febri Andrian Program Ngoprek ini menjadi menjadi lebih ringan dan mudah dimengerti.
“Tunggu terus program-program menarik yang diberikan oleh Honda Kalbar setiap bulannya. Kegiatan ini menjadi cara terbaik saat penerapan new normal dan penerapan pola hidup baru usai adanya pandemi Covid-19,” papar Prastya Agusta.(*)

Posting Komentar

0 Komentar