SLIDER

header ads

Edukasi Keselamatan Berkendara Lewat Ngobrol Online Seputar Komunitas

PONTIANAK - Honda Kalbar kembali menyelenggarakan program Ngobrol Online Seputar Komunitas (NGOPREK). Kegiatan yang dilaksanakan bersama Kepolisian, ini berlangsung pada Senin (13/7) sore WIB.
 
Ngobrol online seputar komunitas

NGOPREK yang berlangsung sangat menarik, dengan tema Patuhi Peraturan Lalu Lintas dengan #cari_aman. NGOPREK yang membahas kebutuhan yang harus dimiliki pengendara motor, area” yang rawan laka lantas.
Selain itu, ada edukasi yang diberikan oleh Instruktur Safety Riding dan Kompol Sarifah Salbiah, selaku KaSubDit BinPolMas Polda Kalbar. Dengan pembahasan safety riding yang dikombinasikan dengan informasi laka lantas dan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak aman.
“Terutama mengikuti protokol new normal, sehingga diharapkan masyarakat tetap sehat dan aman ketika berkendara maupun beraktivitas,” tutur Instruktur Safety Riding Honda Kalbar, Prastya Agusta.
Edukasi yang diberikan juga sangat menarik yaitu pengecekan kendaraan sebelum berkendara yang benar, edukasi disampaikan oleh Instruktur Safety Riding Honda Kalbar Prastya Agusta, dengan pembawaan host yang menarik bernama Febri Andrian. Program NGOPREK ini menjadi menjadi lebih ringan dan mudah dimengerti.
“Semoga edukasi safety riding ini terus berlanjut agar masyarakat selalu ingat akan keselamatan saat berkendara. Honda Kalbar terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama pelanggan dan konsumen setia Honda,” papar Prastya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar