SLIDER

header ads

Beli BeAT Street Makin Hemat dengan Promo SEJIWA

PONTIANAK - Honda BeAT Street, kini sudah dilengkapi dengan digital panel meter dan naked handle bar. Dengan sentuhan baru ini, maka bisa memaksimalkan gaya street pengendara yang semakin keren. Honda BeAT Street sendiri, menjadi andalan PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor).
 
Promo SEJIWA Honda BeAT Street
 
Kini, melalui promo SEJIWA, Serba Untung Juli Istimewa, maka pelanggan dan konsumen Honda, bisa mendapatkan BeAT Strett hanya denga tanda jadi Rp2,2 juta dan angsuran Rp892 ribu per bulan. Promo ini untuk berlaku untuk area Pontianak dan pada periode hingga 31 Juli 2020.
“Honda BeAT Street, punya keunggulan dalam gaya di jalanan. Desainnya sangat retro, yang cocok untuk kalangan muda dan profesional yang ingin menunjukkan jati dirinya,” kata Kepala Wilayah (Kawil) Astra Motor Pontianak, Lukas Ferinata.
Lukas menjelaskan, di tengah pandemi virus corona ini, promo-promo Honda, tetap akan memanjakan para pelanggan dan konsumen setia. Lewat penawaran ini, Honda Kalbar, memberikan pelayanan terbaik. Termasuk dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.
“Kami sediakan semua penerapan protokol kesehatan Covid-19. Ada masker, cuci tangan, hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh. Bahkan, ada pula layanan digital atau online, lewat aplikasi Motorku X, instagram @Honda_Kalbar, dan fanpage Honda Kalbar,” tuturnya.
Sementara itu, ada pula promo Honda BeAT, yang kini semakin lincah dan mudah dikendarai. Dapatkan promo bulan ini, khusus area Pontianak. Dengan tanda jadi Rp1,1 juta, angsuran hanya Rp901.000, gratis dua kali angsuran.
Sehingga pelanggan bisa menghemat hingga Rp2,8 juta.
Dengan rangka esaf, maka membuat BeAT semakin lincah saat berkendara, karena ada frame berteknologi baru, yang membuat motor Honda semakin mudah dikendalikan di segala kondisi jalan. Teknologi ini, tentunya menjadi pembeda di antara sepeda motor lainnya.
“Periode promo ini hingga 31 Juli 2020. Segera kunjungi dealer Honda terdekat di Kota Pontianak. Kami memberikan yang terbaik, karena dengan pelayanan terbaik, maka akan menjadi Hodan selalu di hati pelanggan. Honda tetap nomor satu di Kalbar,” pungkasnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar