SLIDER

header ads

Varian Terbaru Honda Vario 150 yang Sporty

PONTIANAK - Menjelang akhir semester pertama 2020, PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan salah satu skutik andalannya, Honda Vario. Motor tersebut kini tampil makin elegan dengan suguhan warna dan grafis baru.
Honda Vario 150 2020 tersedia dalam varian sporty dengan pilihan warna Sporty White Red dan Sporty Black Red. Hadirnya kombinasi warna ini ditujukan bagi generasi muda yang menyukai desain eksklusif tapi tetap terlihat kencang.

Varian terbaru Honda  Vario 150

Sementara itu, Honda Vario 150 Eksclusive pun tampak makin menawan. Pada varian Exclusive Matte Black kini terpasang velg gold, serta hadirnya 3D emblem berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver. Kombinasi ini melengkapi 2 warna yang telah ada, yaitu Exclusive Matte Red dan Exclusive Matte Brown.
Seperti kakaknya, Honda Vario 125 juga mendapat pilihan warna baru pada tipe CBS-ISS, yaitu Advance White. Varian ini pun melengkapi 4 pilihan warna lainnya yang telah dipasarkan sebelumnya, yaitu Advance Matte Blue dan Advance Matte Black untuk tipe CBS-ISS, serta Advance Black dan Advance Red di tipe CBS.
Dengan penyegaran warna baru pada Honda Vario series, kami ingin memberikan semakin banyak pilihan untuk masyarakat yang menyukai sepeda motor berdesain sporti namun tetap berkelas. Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada Honda Vario menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya, sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara saat berkendara sehari-hari,? ujar Thomas.
Lantaran sebatas penyegaran warna, tak ada perubahan pada spesifikasi kedua skutik tersebut. Honda Vario 150 dibekali mesin 1-silinder 150 cc dengan tenaga 13,1 ps dan torsi 13,4 Nm. Sedangkan Honda Vario 125 mendapat asupan daya sebesar 11,1 ps dan torsi 10,8 Nm dari dapur pacu 125 cc.
Fitur keduanya pun tak berubah. Honda Vario 150 dan Honda Vario 125 sama-sama dibekali bagasi 18 liter, sistem pengereman Combi-Brake System (CBS), dan lampu-lampu LED. Selain itu, terpasang juga Anti-Theft Alarm dan Answer Back System, khusus Honda Vario 150 memiliki Smart Key System atau keyless.
Mengenai harga, Honda Vario 150 Exclusive dibanderol Rp24,15 juta dan Rp24,3 juta untuk Honda Vario Exclusive Matte Black serta Honda Vario 150 Sporty. Sedangkan harga Honda Vario 125 CBS-ISS mencapai Rp21,505 juta dan Rp20,6 juta untuk Honda Vario 125 CBS.(*)

Posting Komentar

0 Komentar