SLIDER

header ads

Warna Baru Honda Vario 150 Jadi Terlihat Keren

PONTIANAK - Astra Honda Motor (AHM) berikan penyegaran kepada New Honda Vario 150 dan 125. Masing-masing hadir dengan desain dan stripe baru yang lebih maskulin. Selain itu, terdapat pula varian anyar untuk Vario 150 cc. Seraya penambahan opsi warna, Harga Honda Vario juga mengalami kenaikan sekitar Rp 150 ribu.
 
Honda Vario 150 warna baru

Terdapat tambahan varian warna untuk New Honda Vario 150. Model skutik kebanggan pabrikan berlogo sayap itu kini punya versi Sporty White Red dan Sporty Black Red. Untuk kelir anyar mengadopsi konsep dual tone. Keduanya dikombinasikan dengan cat merah pada bagian cover setang, tameng depan dan di dek bawah. Serta terdapat stripe aura racing di sisi depan dan bodi belakang. Mereka dijual lebih mahal yakni Rp 24,3 juta on the road Jakarta.
Sementara untuk varian warna yang sudah ada, disematkan pelek berkelir gold khususnya pada versi Exclusive Matte Black. Kemudian hadir 3D emblem merah yang diberikan kepada Exclusive Matte Silver. Motif anyar itu menempel di tiap sisi bodi belakang. Meski dipasarkan dengan tampilan gres, harga Vario 150 Exclusive tetap normal Rp 24,1 juta OTR Jakarta.
Buat New Honda Vario 125 diberikan tambahan yaitu Advance White. Ia merupakan satu-satunya warna metalik di tipe CBS-ISS. Sebelumnya kelir terang itu hanya tersedia di versi CBS. Varian ini melengkapi empat pilihan lain yang telah dipasarkan sebelumnya, yakni CBS ISS dengan Advance Matte Blue dan Advance Matte Black yang dijual Rp 21,5 juta. Serta untuk CBS yang dibanderol Rp 20,6 juta hadir dengan desain stripe ada Advance Black dan Advance Red.
"Honda Vario series telah banyak dipercaya masyarakat sebagai sarana transportasi andalan dalam menemani aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, model ini terus dikembangkan untuk memenuhi harapan penggunanya. Dengan penyegaran warna baru pada Honda Vario series, kami ingin memberikan semakin banyak pilihan untuk masyarakat yang menyukai sepeda motor berdesain sporti namun tetap berkelas," kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dalam siaran resminya, Senin (8/6).
Selain sebagai skutik dengan pilihan mesin 150 cc dan 125 cc, Honda Vario series juga disematkan teknologi dan fitur canggih. Honda Smart Technology dengan teknologi eSP pada mesin, mengklaim mampu menghasilkan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi risiko terbuang percuma.
Teknologi eSP itu jua terintergrasi dengan ACG Starter, mampu membisukan suara mesin saat pertama dinyalakan. Teknologi ini pun menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat posisi idle lebih dari 3 detik. Dan hanya menarik tuas gas untuk dapat menghidupkannya kembali. Berkat fitur ISS, pabrikan mengklaim dapat menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya, sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.
Untuk fitur keselamatan sudah ada Side Stand Switch, yang membuat mesin tidak dapat menyala jika posisi standar samping dalam kondisi turun. Brake Lock System yang menjaga posisi motor ketika dalam keadaan jalan menanjak maupun menurun. Semakin optimal dengan Combi Brake System (CBS) untuk menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan.
Kesan ekslusif pada Honda Vario series juga terpancar dari bodi yang ramping dengan ban tebal. Disematkan pula lampu berteknologi LED di semua sistem pencahayaan. Dilengkapi Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan. Dalam hal kepraktisan, ia memiliki kapasitas bagasi sebesar 18 liter, dapat menyimpan helm standar serta barang berdimensi kecil.
"Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada Honda Vario menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya, sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara saat berkendara sehari-hari," tutup Thomas.(*)

Posting Komentar

0 Komentar