SLIDER

header ads

Honda Adakan Kejuaraan National Mobile Legend Competition

PONTIANAK - KONDISI dan situasi nasional terkini, yang mengharuskan masyarakat untuk tetap berada di rumah masing-masing, membuat PT Astra Honda Motor (AHM), melalui Community Development Department, bekerja sama dengan jaringan Astra Motor se-Indonesia, menggelar kompetisi e-sport.
 
Honda National Mobile Legends Competition

Bertajuk E-Sport Competition for Community, para pesertanya adalah anggota komunitas Honda. Kejuaraan ini bertemakan “National E-sport Mobile Legend Competition for Honda Community”, yang bertujuan mempertahankan brand recall Honda di situasi saat ini. Peserta dapat menjadi new experience untuk Komunitas Honda.
Selain itu, terselenggaranya kompetisi e-sport ini diharapkan mampu mempertahankan dan meningkatkan engagement kepada komunitas Honda melalui cara digital.
Ajang e-sport ini merupakan kali kedua yang diikuti oleh Honda Community di Lombok. Event pertama adalah PUBG National Competition. Kejuaraan ini, dilenggarakan karena kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk menyelenggarakan event secara langsung.
“Maka konsep kompetisi e-sport menjadi alternatif agar kami tetap dapat menjalin silaturahmi bersama rekan-rekan Honda Community, termasuk yang ada di Pontianak,” papar Kepala Wilayah Astra Motor Pontianak, Lukas Ferinata.
Diketahui penggunaan games online meningkat pada masa kondisi luar biasa seperti saat ini. Diantaranya yaitu PUBG dan Mobile Legends menjadi Games online populer di kalangan Honda Community dan masuk ke dalam tiga besar games online terpopuler di Indonesia.
“Astra Motor Pontianak, ingin menggandeng rekan-rekan komunitas HALo untuk mengikuti kompetisi games online tingkat Nasional. Kegiatan ini akan dimulai pada 7 Juni 2020, dan dibuka secara umum untuk yang ingin menyaksikan langsung pertandingan e-sport ini dengan join live streaming pada Youtube Honda Community. Hadiah total jutaan rupiah siap menanti para pemenang,” ujarnya.
Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian melalui donasi amal. Sebagian hadiah akan disumbangkan untuk membantu tenaga medis melalui gugus tugas BNPB atau instansi kesehatan lainnya.
“Dengan menghimpun dana sosial untuk membantu garda terdepan dalam penganggulangan wabah saat ini harapannya dapat menginspirasi khalayak umum lainnya. Mari bersama Honda gaungkan semangat Satu Hati untuk Indonesia Sehat. Dengan tetap #dirumahaja #bersama Honda, semoga kegiatan ini dapat berjalan sukses,” tutur Lukas.
Honda Community Esport National Mobile Legend Competition akan dimulai pada Sabtu (7/6/2020). Live streeming akan berlangsung di YouTube Honda Community. Kejuaraan ini menyediakan total hadiah Rp7.000.000 dengan pembagian Rp3.000.000 untuk juara pertama, Rp2.000.000 untuk juara kedua dan Rp 1.000.000 untuk juara ketiga.
“Kemudian Rp 1.000.000 untuk give away prize. Kompetisi ini khusus diselenggarakan untuk Komunitas Honda sekala nasional, dan perwakilan Komunitas Honda Kalbar, yaitu Honda West Borneo Community (HWBC) E-Sport,” pungkas Lukas. (*)

Posting Komentar

0 Komentar