SLIDER

header ads

Ikut Tren, Astra Motor Adakan Virtual Bike To New Normal

PONTIANAK - Astra Motor Pontianak, terus melakukan inovasi terbaik dalam rangka meningkakan pelayanan kepada pelanggan dan konsumen. Salah satunya adalah menyelenggarakan Virtual Bike to New Normal with PCX. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut penerapan new normal.
Virtual Bike To New Normal

Virtual Bike to New Normal with PCX merupakan event bagi para pelanggan dan konsumen yang suka bersepeda ria, di aera Pontianak dan sekitarnya.
Bersama @honda_kalbar, kegiatan ini menyediakan hadiah yang menarik. Virtual Bike to New Normal with PCX, dimulai Sabtu, 20 Juni 2020 Pukul 15:00 hingga Minggu, 21 Juni 2020 pukul 18:00.
Selain sehat bersepeda, Virtual Bike to New Normal with PCX juga menyediakan doorprize yang sangat menarik, yaitu di antaranya adalah satu unit Sepeda Lipat, 10 Tumbler, dua unit Helm, dua unit Protector dan 10 Jaket.
“Kami menyelenggarakan Virtual Bike to New Normal with PCX, untuk menghidupakan budaya olahraga bersepeda. Selain menyehatkan dengan bertambahnya imun tubuh, juga menjadi wadah sosialisasi dan silaturahmi,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Pontianak, Lukas Ferinata.
Kemudian, lanjut Lukas, Virtual Bike to New Normal with PCX, juga menjadi wadah bakti sosial atau kegiatan sosial Honda. Di mana setiap seorang peserta, maka Astra Motor akan donasikan Rp5.000 untuk masyarakat korban terdampak Covid-19.
Event ini juga menerapkan protokol kesehatan di antaranya peserta wajib menggunakan masker. Saat bersepeda, wajib jaga jarak 2-3 meter di antara peserta. Maksimal dalam 1 grup sepeda, hanya lima orang. Pengukuran suhu tubuh saat peserta sampai di check point.
“Para peserta juga akan mendapatkan disko angsuran hingga Rp100.000, bagi yang berminat mendapatkan Sepeda Motor Honda PCX, melalui skema kredit. Yang menarik lagi, peserta mendapakan masker unik, yaitu masker PCX, yang dapat diambil di salah satu tempat check point,” paparnya.
Adapun tempat scan qr code ada di tiga titik, yaitu point 1 di Main Delaer Astra Motor Jalan Ayani (Check Point LED Headlight). Kemudian point 2 ada di Tugu Digulis, Untan (Check Point Smart Key), dan point 3, yaitu di Astra Motor Sungai Raya Dalam (Check Point Bagasi Luas).
Lalu, dengan menyelesaikan scan qr code di setiap titik, peserta akan mendapatkan kupon diskon aparel & Acc 10 persen, point 1 (Astra Motor Ayani). Di Point 2 (Tugu Digulist), akan mendapatkan kupon Diskon Service Honda 15 persen. Dan di Point 3 (Astra Motor Sungai Raya Dalam) mendapatkan Diskon Angsuran Honda Rp.100.000
“Doorprize akan diundi pada Senin 22 Juni 2020, live di IG @honda_kalbar. Semoga kegiatan ini menjadi cara Astra Motor mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan di era new normal,” pungkas Lukas.(*)

Posting Komentar

0 Komentar