SLIDER

header ads

Jefri Hariyanto Berhasil MVP di Honda Community PUBG National Competition 2020

PONTIANAK - Jefri Heriyanto anggota HWBC Esport, berhasil meraih gelar Most Valuable Player (MVP) atau gelar pemain terbaik, pada kejuaraan Honda Community eSports National PUBG Competition. Keberhasilan ini semakin lengkap, karena Honda West Borneo Community (HWBC) Esport, menjadi juara pertama.
 
Tim HWBC Esports
 
Perwakilan dari Honda Kalbar ini, menjadi pemenang Esports National PUBG Competition 2020. Pada kejuaraan nasional tersebut, HWBC Esports menjadi juara pertama, setelah menyisihkan 27 tim dari seluruh perwakilan Astra Motor se-Indonesia. Adpaun juara kedua diraih oleh Soangi Papua dan Juara ketiga oleh Mbois Squad MPM Surabaya.
Dengan gelar ini, maka Jafri Heriyanto dan HWBC Esport mendapatkan hadiah uang pembinaan. Menuut Kepala Wilayah (Kawil) Astra Motor Pontianak, Lukas Ferinata, keberhasilan ini menjadi kebanggaan tersendiri.
“Tentunya kami sangat berbangga hati, dengan prestasi ini. HWBC, sebagai paguyuban komunitas Honda, bisa bersaing dengan tim-tim dari daerah lain,” katanya.
Lukas pun mengucapkan selamat kepada HWBC yang telah memberikan penampilan terbaiknya, sehingga meraih hasil maksimal. Ia berharap, ke depanya, HWBC bisa meningkatkan prestasi dari berbagai event yang diselenggarakan Honda.
“HWBC adalah bagian dari keluarga besar Honda Kalbar. Berbagai kegiatan terus dilaksanakan, tidak hanya Kopda Komunitas, namun adapula kegiatan kemanusiaan, seperti Baksos dan kegiatan amal lainnya,” papar Lukas.
Honda Community eSports National PUBG Competition, digelar sebagai wadah meningkatkan perkembangan olahraga game online-esports, yang saat ini menjadi tren di kalangan milenial, termasuk bagi Komunitas Honda.
Maka, PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan main dealer Honda di seluruh Indonesia mengadakan kegiatan esport bagi komunitas Honda yang bernanung di paguyuban setiap main dealer Honda.
Kegiatan yang bertajuk Honda Community Esports National PUBG Competition ini akan diikuti 27 tim, setiap timnya beranggotakan 4 orang termasuk 1 orang kapten tim. Pada 10 Mei 2020 seluruh tim akan bertarung memperebutkan juara nasional esports untuk pertama kalinya sepanjang sejarah Honda Community.
AHM ingin mengajak seluruh Komunitas Honda untuk terus aktif dan produktif selama #dirumahaja. Para peserta pun sekaligus dapat berkontribusi #bersamaHonda mewujudkan Satu Hati Bersama Indonesia Sehat, karena total hadiah yang diberikan sejumlah Rp 14.000.000, 50 persen dari nilai total tersbut akan didonasikan untuk membantu kelengkapan tenaga medis dan alat kesehatan.
AHM dan main dealer Honda berharap melalui kegiatan online yang positif ini dapat terus dekat dengan komunitas loyalnya. Sehingga terus meningkatkan sinergi yang baik baik dalam pengembangan organisasi Komunitas Honda di seluruh Indonesia. (*)

Posting Komentar

0 Komentar