Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Ini Tanggapan AHM Terkait Honda CBR250RR Terbaru

PONTIANAK - Sejak pertengahan 2019 lalu terus beredar rumor bahwa Honda CBR250RR akan mengalami perubahan minor atau facelift. Kabarnya, model teranyar dari sportbike 250 cc itu diluncurkan pada tahun ini.

Honda CBR 250RR

Isu yang paling santer terdengar ialah Honda CBR250RR akan dibekali dengan beberapa fitur baru. Hal itu dilakukan untuk membuatnya lebih unggul dari kedua rivalnya, Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha YZF-R25.
Kabarnya, Honda CBR250RR terbaru akan dibekali dengan fitur quickshifter. Teknologi tersebut membuat pengendara bisa mengganti gear tanpa harus menekan tuas kopling.
Untuk melengkapi fitur ini, rumor lain juga menyebut bahwa Honda CBR250RR 2020 memiliki Assist & Slipper Clutch. Selain itu, sportbike full-fairing tersebut juga disebut-sebut akan menggunakan sistem keyless-ignition, atau tak lagi memiliki anak kunci.
Namun, Honda CBR250RR facelift ini tampaknya tak akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat. Hal itu tampak dari jawaban Ahmad Muhibbuddin, General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM).
"Untuk sementara belum ada (rencana Honda CBR250RR facelift). Kalau memang ada akan segera kami informasikan," tulisnya saat dihubungi tim Otosia melalui pesan singkat.
Sekadar informasi, Honda CBR250RR saat ini telah memiliki segudang fitur, seperti throttle-by-wire, riding-mode, suspensi depan upside-down, full-LED lighting, dan aluminium swingarm.
Sedangkan di sektor dapur pacu terdapat mesin 2-silinder inline 249,7 cc bertenaga 38,7 ps dan torsi 23,3 Nm. Saat ini, Honda CBR250RR tersedia dalam 7 varian dan dibanderol Rp61,202-72,902 juta (OTR Jakarta).(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad