SLIDER

header ads

Honda Revo Tampil Makin Segar Dengan Warna Baru

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada salah satu produknya, Honda Revo. Motor bebek ini sekarang tampil dengan warna baru yang memperkuat tampilan agresifnya.
Salah satu warna terbaru dari Honda Revo

Mengutip dari situs resminya, Direktut Marketing AHM, Thomas Wijaya, mengatakan bahwa Honda Revo merupakan salah satu motor bebek yang dicintai. Itu tak terlepas dari desain sporty, mesin andal, dan konsumsi bahan bakar yang irit.
PT AHM pun menyebut bahwa Honda Revo merupakan motor bebek teririt di kelasnya. Pada situs resminya, pesaing Yamaha Vega dan Suzuki Smash ini diklaim memiliki efisiensi bahan bakar mencapai 62,2 km/liter.
Memang, mesinnya tak terlalu besar, 1-silinder 110 cc SOHC PGM-Fi air-cooled. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,91 ps dan trosi 8,76 Nm. Bobotnya pun cenderung ringan, hanya 97,5 kg.
Terlahir sebagai motor entry-level, tak banyak fitur modern yang dapat ditemui. Honda Revo masih dibekali lampu-lampu bohlam, instrumen panel analog, dan menggunakan anak kunci konvensional.
Kini, total ada 5 warna, yaitu Attractive Red dan Quantum Black untuk Honda Revo X yang dibanderol Rp16,423 juta. Sedangkan Honda Revo Fit dilabur warna Raving Red, Neo Green, dan Galaxy Blue dengan harga jual Rp14,621 juta.(*)

Posting Komentar

0 Komentar