Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda CBR 250RR Siap Dirombak Ulang, Kapan Rilis?

PONTIANAK - Rumor kehadiran Honda CBR250RR terus berembus. Terlebih, posisinya saat ini terhimpit oleh popularitas sportbike 250 cc 4-silinder, Kawasaki ZX-25R yang dirilis pada Tokyo Motor Show 2019 lalu.
 
CBR 250RR

Namun, mengutip dari Young Machine, kabarnya Honda CBR250RR akan dirilis dalam waktu dekat, tepatnya akhir Maret 2020. Rumornya, sportbike ini meluncur di Thailand pada gelaran Bangkok International Motor Show 2020.
Sampai saat ini, informasi terkait Honda CBR250RR memang masih minim, terlebih soal dapur pacunya. Tapi, isunya sportbike tersebut akan dilengkapi beberapa fitur baru.
Pertama ialah quickshifter. Teknologi tersebut membuat pengendara bisa mengganti gear tanpa harus menekan tuas kopling. Untuk melengkapi fitur ini, rumor lain juga menyebut bahwa Honda CBR250RR 2020 memiliki Assist & Slipper Clutch.
Tak hanya itu, belum lama ini beredar desain paten Honda CBR250RR yang menggunakan sistem smart-key alias keyless. Lampu sein depan pesaing Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha YZF-R25 tersebut akan menyatu dengan spionnya.
Kabarnya Honda juga akan melakukan pengurangan bobot pada motor ini. Kemungkinan besar mesin, sistem elektronik, dan catalytic converter pada knalpotnya akan disetel ulang untuk memenuhi standar Euro5 tanpa mengurangi performanya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad