Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Hebat, ADV150 Sabet Gelar Rookie of The Year Otomotif Award 2020

PONTIANAK - Skuter Matik (Skutik) premium andalan PT Astra Honda Motor (AHM), Honda ADV150, kembali meraih penghargaan terbaik. Honda ADV150 dinobatkan sebagai Rookie of The Year pada ajang penghargaan tahunan, Otomotif Award 2020.

Honda ADV150

Prestasi Honda ADV150 ini, melalui penilaian yang cukup berat. Oleh karenanya, Honda ADV150 berhasil mengukuhkan posisinya sebagai motor Skutik penjelajah yang tangguh dalam melintasi kondisi jalanan di Indonesia.
Setelah melalui periode penilaian yang melihat dari sisi desain, fitur dan teknologi, performa, riding position dan handling, konsumsi bensin dan harga. Adapun penilaian Otomotif Award 2020, dilakukan pada April 2019 hingga Februari 2020.
Honda ADV150 yang baru diluncurkan pertengahan tahun 2019, punya desain yang menyesuaikan karakter pengendara aktif. Honda ADV150 hadir dengan desain bodi futuristik dan manly dengan bekal mesin 150cc eSP sehingga menyuguhkan performa yang responsif.
Beragam fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai teman berkendara yang baik. Di kelas skutik 150 cc, Honda ADV150 menjadi pelopor teknologi Two Step Adjustable Windscreen yang berfungsi merubah dudukan windscreen sesuai kebutuhan pengguna.
Pada bagian pencahayaan, model ini telah menggunakan full LED yang menambahkan kesan tampil semakin futuristik. Lampu depan telah menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Runnjng Light (DRL) yang modern.
Tak hanya itu, di segmen Skutik, All New Honda Scoopy, juga terpilih sebagai Best Medium Retro Skutik. Skutik Honda menjadi paling laris di dunia, yang disematkan pada awal tahun melalui All New Honda BeAt yang berhasil meraih penghargaan Best Low Skutik.
Sementara itu, pada Segmen Sport, khususnya motor rail, Honda CRF150L dipilih sebagai Best Low Dual Purpose pada ajang tersebut.
Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM), Andy Wijaya menyampaikan, terima kasih atas partisipasi yang diberikan pecinta sepeda motor Tanah Air.
"Terima kasih atas penghargaan ini. Kamj berharap kehadiran Honda ADV150 dapat senantiasa menemani pengendara dalam mobilitasnya memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari,"jelas Andy.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad