Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Beli Honda CB150R Streetfire dapat Diskon 1,1 Juta

PONTIANAK - Honda CBR150R Streetfire, merupakan Sepeda Motor Sport Honda, yang selalu jadi raja di kelasnya. Baik dari segi penjualan, teknologi, maupun desainnya, yang sudah sangat terkenal di Indonesia.
 
Promo bulan April Honda Kalbar

Melalui promo April dari Hari, Astra Motor, sebagai main dealer resmi Sepeda Motor Honda bersama jaringan dealer resmi se-Kalbar, memberikan diskon terbaik, hingga Rp1,1 juta, khusus pembelian secara kredit.
“Promo terbaik ini, menjadikan konsumen sebagai orang yang spesial bagi Astra Motor. Semoga, di tengah wabah virus corona, adanya diskon spesial ini, bisa membahagiakan pelanggan terbaik,” kata Marketing Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.
Selain adanya diskon besar, konsumen Honda juga diberikan kemudahan untuk mendapatkan CB150R Streetfire. Konsumen tidak perlu keluar dari rumah, cukup dari rumah, siapkan berkasnya dan segera hubungi dealer Honda kepercayaan konsumen, motor akan segera diantar.
“Di tengah wabah virus corona, kami memberikan panduan layanan digital Honda. Bisa lewat chat Amanda, Motorku X, dan media sosial Honda Kalbar. Banyak pilihan dan banyak promo,” paparnya.
Honda CB150R Streetfire, merupakan motor berjenis naked bike dari Honda yang memiliki penggemar cukup banyak. Sehingga, Honda terus memperkuat posisi motor ini sebagai salah satu motor naked bike yang memiliki penjualan cukup bagus.
Tampilan bodinya yang memiliki kesan siap tempur membuatnya banyak digemari anak muda di Tanah Air. Tak hanya itu saja, tampilan luarnya yang sangat sporty juga sejalan dengan performa dari Honda CB150R ini yang memang dikenal cukup powerfull berkat mesin 150 cc yang digendongnya. Walaupun memiliki basis mesin yang sama dengan Sonic 150R, sebenarnya Honda CB150R StreetFire ini memiliki performa lebih bertenaga karena menempati kelas berbeda.
Tak mengherankan jika sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012 yang lalu. Pada semester pertama tahun 2017, PT AHM kembali melakukan pembaruan dari motor streetfighter ini. Walaupun hanya pembaruan facelift, namun membuat Honda CB150R ini tampil lebih gagah dan menawan. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad