SLIDER

header ads

Azi Firdaus Pembalap Muda ART Kalimantan yang Penuh Potensi

PONTIANAK - NAMA Azi Firdaus, pembalap muda Kalbar berusia 16 Tahun, terus melejit bersama Astra Motor Racing Team (ART) Kalimantan. Pembalap dengan nomor motor 83 ini, merupakan Juara Umum Kejurnas Motoprix Region C Kalimantan di kelas 150 tune up (Roockie) Musim 2019.
 
Pembalap ART Kalimantan
 
Kini, Wakwaw, julukan pembalap kelahiran Pontianak, 31 januari 2004, menjadi andalan ART Kalimantan pada musim balap 2020. Ia akan tetap membalap di kelas Rookie, dan diharapkan bisa tampil lebih baik, dengan menyapu bersih semua race.
“Azi adalah pembalap masa depan Kalbar. Ia sudah turun membalap sebagai profesional sejak tahun 2012. Kini bakat balapnya semakin terasah. Semoga tahun ini, Azi akan semakin berkembang,” papar Manager ART Kalimantan, Iwan Hari Susilo.
Pada musim balap 2019, sejak seri ketiga, tercatat lima dari enam pembalap ART sudah berada di puncak klasemen sementara, sehingga pada seri-seri selanjutnya, mereka hanya bersaing dengan rekan setim. Termasuk Azi, yang pada musim 2019, tidak mendapat saingan dari pembalap lainnya.
Azi berhasil meraih semua kemenangan pada setiap race yang diselenggarakan. Bersama para pembalap senior lainnya, Azi diharapkan bisa terus berkembang bersama ART, sehingga dapat melanjutkan karirnya di dunia balap nasional.(*)

Posting Komentar

0 Komentar