SLIDER

header ads

New Honda PCX Makin Kece Dengan Warna-Warna Baru

PONTIANAK - Secara penampilan mungkin banyak yang mengatakan kalau tampilannya cukup sama dengan Yamaha NMAX, terutama dari bagian depannya. Akan tetapi kalau merambah ke bagian belakang dan dalam kendaraan, semakin jelas perbedaannya.
Warna baru Honda PCX makin keren

Dikarenakan Honda PCX 150 menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang berbeda. Terlebih di bagian tengah kendaraan, dimana tidak dibuat los ke bawah, melainkan diberikan penumpu yang membuat pengendara bisa memanfaatkannya untuk menampung beberapa barang tertentu.
Dilengkapi fitur canggih motor matic modern pada umumnya, selain kelebihan pada bagian welcome light, beberapa fitur canggih yang ada di motor matic modern pada umumnya juga bisa ditemukan pada Honda PCX 150 terbaru.
Di antaranya yakni seperti CBS, dimana bisa menghubungkan antara penggunaan rem depan dan belakang. Berkat adanya teknologi tersebut memungkinkan pengendara bisa menarik 1 tuas saja untuk mengaktifkan kedua rem (depan dan belakang) serta mencegah selip saat melakukan pengereman secara mendadak, sehingga ini bisa meminimalisir kecelakaan.
Kemudian ada penawaran versi Honda PCX 150 ABS juga, dimana ini juga masih sama berada di sistem pengereman. Teknologi ABS ini biasa ditemukan pada kendaraan mobil atau motor kekinian. Melalui teknologi tersebut, pengendara bisa tetap melakukan pengereman dengan aman meski dalam kondisi mendadak sekalipun.
Sebab, teknologi ini mampu mencegah roda terkunci saat menekan tuas secara mendadak. Dengan demikian, pengendara akan tetapi mendapati kendaraannya tetap dalam kondisi stabil dan mudah dikendalikan.
Dan dalam sistem keamanannya, Honda PCX 150 telah dilengkapi dengan smart key system. Pengendara bisa mengunci kendaraan dengan mudah menggunakan tombol yang disediakan. Selain itu, ada pula panel indikator full digital yang mencakup smart key indicator, idling stop indicator, trip meter, dan ABS indicator. (*)

Posting Komentar

0 Komentar