SLIDER

header ads

ART Kalimantan Musim 2020 Resmi Diluncurkan

PONTIANAK - PT Astra International Tbk-Honda (Motor Pontianak) sukses memperkenalkan skuat Astra Motor Racing Team (ART) Kalimantan. Launching tim ini berlangsung di What's Up Cafe, Pontianak, Kamis (12/3/2020).
Press conference peluncuran tim ART musim 2020

Prosesi perkenalan dilakukan dengan semarak. Ada live music, games, dan yang heboh adalah saat pembukaan motor yang akan digunakan para pembalap. Kegiatan ini dihadiri jajaran manajemen Astra Motor, perwakilan Ditlantas Polda Kalbar, Kasatlantas Polresta Pontianak, Komunitas Blogger, Jurnalis, dan Komunitas Honda.
Ada lima pembalap muda terbaik yang akan memperkuat ART Kalimantan di tiga kejuaraan nasional (Kejurnas), yaitu Kejurnas Motorprix Region C Kalimantan, Honda Dream Cup (HDC) dan Indonesia Motorpsort Series (IMS).
Adapun kelima pembalap tersebut adalah Yossie Legisadewo (Kalimantan Barat), Ruddy Setiawan Salim (Kalimantan Timur), Hendra Rusady (Kalimantan Selatan), M Noor (Kalimantan Selatan) dan Azi Firdaus (Kalimantan Barat).
“Terima kasih atas dukungannya kepada ART Kalimantan. Kami mohon doanya, semoga tim ini bisa memberikan penampilan terbaiknya dan mengharumkan Kalbar di ajang balap nasional,” kata Manajer ART Kalimantan, Iwan Hari Susilo.(*)

Posting Komentar

0 Komentar