JAKARTA, KP – Tepat tiga tahun sudah Eye Soul hadir sebagai destinasi optik bergaya modern yang mendukung kebutuhan penglihatan masyarakat Indonesia, sekaligus menjadi bagian dari gaya hidup mereka. Dalam rangka merayakan tonggak penting ini, Eye Soul menggelar serangkaian kegiatan spesial serta menghadirkan berbagai program promo menarik sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia.
Vice President of Marketing Communication Eye Soul menjelaskan bahwa sejak awal, Eye Soul memiliki misi untuk menjadi stylish eyewear destination yang mendukung aktivitas harian setiap individu, baik dalam bekerja, berolahraga, hingga bersantai, dengan kacamata yang berkualitas dan tetap mengikuti tren terkini.
“Kami merayakan ulang tahun ketiga ini dengan penuh semangat melalui peluncuran koleksi terbaru di acara Mendadak Badminton with Eye Soul yang berlangsung di Nolook Badminton, Living World Alam Sutera. Selain itu, kami juga menyelenggarakan pameran di berbagai kota besar serta memberikan penawaran eksklusif bagi pelanggan sebagai bentuk rasa terima kasih kami,” ujar Bertha.
Koleksi terbaru yang diperkenalkan tetap mengusung tren bingkai transparan yang digemari di tahun ini, dengan tambahan model cat eye magnetic 2 in 1 dan cat eye transparan yang menampilkan perpaduan gaya dan fungsi. Produk ini menyasar para pelanggan yang ingin tampil trendi tanpa mengabaikan kenyamanan.
Perayaan ini semakin semarak dengan berbagai promo menarik bertajuk “3rd Anniversary Spesial” yang berlangsung hingga 23 Juni 2025. Di antaranya adalah diskon hingga 80 persen, promo Buy 1 Get 3 untuk frame dan lensa, serta paket bundling kacamata dan tas hasil kolaborasi eksklusif bersama THYS merek lokal untuk tas dan aksesori bergaya modern.
Kolaborasi Eye Soul x THYS menghadirkan paket eksklusif yang terdiri dari satu unit kacamata lengkap dengan pouch, card wallet, tas lipat, atau tas laptop. Paket ini ditawarkan mulai harga Rp299.000, menjadikannya solusi praktis dan stylish untuk mendukung mobilitas sehari-hari.
Sebagai gerai optik yang berkomitmen terhadap kualitas dan kenyamanan, Eye Soul juga menghadirkan layanan profesional menyeluruh. Mulai dari pemeriksaan mata oleh tenaga ahli, konsultasi kebutuhan visual dan gaya hidup, hingga rekomendasi model dan material kacamata yang sesuai dengan karakter masing-masing pelanggan.
Tak hanya itu, Eye Soul juga menawarkan layanan purna jual unggulan seperti pembersihan dan penyetelan kacamata, penggantian nose pad, serta perpanjangan garansi penukaran produk rusak khusus untuk model PARIM dari 12 bulan menjadi 18 bulan. Yang terbaru, program tukar tambah (trade-in) juga tersedia, memberikan diskon hingga 20 persen bagi pelanggan yang ingin memperbarui kacamata lama mereka.
Untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, Eye Soul kini memiliki 27 gerai berdesain modern yang tersebar di 18 kota di Indonesia dengan konsep toko terbuka yang memberikan kenyamanan dalam berbelanja. Selain itu, pelanggan juga dapat berbelanja secara daring melalui platform omnichannel Ruparupa milik Kawan Lama Group.(*/Red)