Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarLantamal XIIPontianak

Putra-Putri KaKuwil Lantamal XII Raih Medali di Kejuaraan Jakarta Karate Open & Festival 7th 2024

JAKARTA, KP - Putra dan Putri Ka Kuwil Lantamal XII Kolonel Laut (S) Bernardinus Yules Verne, meraih prestasi membanggakan dengan berhasil mendapatkan 1 medali emas dan 1 medali perak di Kejuaraan Piala Kemenpora RI "Jakarta Karate Open & Festival 7th 2024".yang digelar di GOR Ciracas Jakarta Timur, Minggu (2/6/2024).

Alexander Bryan Verne telah berhasil meraih juara ke -1 mendapat medali emas pada Kumite kategori SMP kelas-45 kg putra, sedangkan adiknya Cassandra Bellvania Christabel Verne juga telah berhasil meraih juara ke-2 mendapat medali perak pada kelas KATA kategori SD kelas 1-3 sabuk hijau-biru kelompok putri.

Kejuaraan International Jakarta Karate Open dan Festival Piala Kemenpora RI ini berskala internasional mempertandingkan kelas open tournament, usia dini-senior, mahasiswa, TNI-Polri dan festival category.

Dimana satu hari sebelumnya 2 atlit Kowal Lantamal XII sudah mendapat medali perak dan perunggu dan dihari terakhir ini, keluarga Lantamal XII dapat medali emas dan perak.

Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan memberikan apresiasi yang tinggi seraya mengucapkan selamat kepada para karateka, atas prestasi yang sangat luar biasa.

Semoga prestasi ini bisa memotivasi prajurit dan keluarga besar Lantamal XII menorehkan prestasi untuk Lantamal XII.(*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad