Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Danlantamal XIIKalbarLantamal XIIPontianak

Danlantamal XII dan Ketua Korcab XII DJA 1 Kunjungi Posyandu Arwana Karena Telah Berikan Pelayanan Terbaik

PONTIANAK, KP - Lantamal XII-, Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan didampingi Ketua Korcab XII DJA 1 Ny. Sari Avianto melaksanakan kunjungan ke Posyandu Arwana di Komplek Yos Sudarso. Jl. Komodor Yos Sudarso Komplek TNI AL. Sabtu (08/06/2024).


Usai melaksanakan kegiatan bersepeda dengan prajurit dan keluarga besar Lantamal XII, Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan didampingi Ketua Korcab XII DJA 1 Ny. Sari Avianto melaksanakan kunjungan ke Posyandu Arwana guna memberikan dukungan penuh dan motivasi kepada para pengurus Posyandu dan Jalasenastri Korcab XII DJA I sebagai penggerak dari kegiatan posyandu tersebut.

Dimana kegiatan Posyandu kali ini meliputi pengukuran tinggi dan berat badan balita, imunisasi, pembagian PASI (makanan pendamping asi) dan pemeriksaan PTM serta penyuluhan kesehatan oleh Puskesmas Perum 1 tentang Ca Mamae dan Ca Cervix.

Selain itu untuk mengetahui perkembangan pertumbuhan balita, serta memberikan pelayananan kesehatan kepada Ibu dan anak yang tinggal di kompleks Yos Sudarso dan sekitarnya.
 

 


Diharapkan dengan adanya kegiatan Posyandu tersebut keluhan tentang kesehatan ibu dan balita, serta hambatan pertumbuhan balita dapat terdeteksi sedini mungkin dan dapat segera ditangani secara optimal.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal XII, para Pejabat Utama Lantamal XII, Pengurus Jalasenastri Korcab XII DJA I serta keluarga besar Lantamal XII.(*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad