Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKodim 1202/SkwSingkawangTMMD

TMMD Reg Ke-120 kodim 1202/Skw Wujudkan Air Bersih Bagi Masyarakat

SINGKAWANG, KP - Penantian panjang air bersih yang di tunggu warga Kelurahan Mayasopa , Kec. Singkawang Timur akhirnya terjawab melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke-120 Kodim 1202/Skw. Rabu, (15/05/2024). 

Anak anak warga kelurahan mayasopa bersorak bahagia sembari bersyukur tatkala menyentuh air dingin bersih dan jernih yang keluar dari sumur bor salah satu titik sasaran fisik program TMMD Reg Ke-120 Tahun 2024 Kodim 1202/Skw

Dandim 1202/Skw Letkol Arm Ferdy Pongsamma menerangkan bahwa proses pembuatan sumur bor air bersih itu belum 100 % selesai, jadi para warga dimohon untuk bersabar dalam menantikannya.

Bapak hasan (48 tahun) mewakili warga kelurahan Mayasopa mengungkapkan kebahagiaan yang sangat mendalam di karenakan air bersih yang merupakan salah satu kebutuhan keluarga mereka yang sudah dinantikan sejak lama. "Terima kasih pak TNI, bapak-bapak Satgas TMMD Kodim 1202/Skw yang telah menghadirkan air bersih di kampung kami," ucapnya

Merupakan berkah bagi kami semua dengan adanya TMMD di kampung kami ini, semoga kedepannya masyarakat semakin sejahtera, terima kasih TMMD Kodim 1202/Skw , Pemda kota singkawang dan semua unsur yang telah bersama-sama membangun di kampung kami ini,"tutupnya.(*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad