Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKodim 1202/SkwSingkawangTMMD

Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Oleh TMMD Reg Ke-120 Kodim 1202/Skw

SINGKAWANG, KP - Dalam rangka mendukung percepatan pembangunan wilayah, Kodim 1202/Skw melaksanakan penyuluhan wawasan kebangsaan dalam kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reg Ke-120. Sosialisasi ini berlangsung di Aula SMA Santo Paulus, Kel. Mayasopa Kec. Singkawang timur.
Jum'at (17/05/24). 


Dalam penyuluhan ini, tujuan TNI adalah membangun desa dan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat setempat untuk mewujudkan kemajuan Indonesia, terutama dalam bidang ekonomi. Kodim 1202/Skw terus berupaya keras dalam TMMD Reg Ke-120 ini untuk mencapai percepatan pembangunan wilayah kota singkawang khusus nya kel. Mayasopa Kec. Singkawang timur. 

Serma Very Bati Teritorial menyampaikan bahwa sosialisasi non-fisik dalam TMMD ini akan dikembangkan untuk mewujudkan desa yang lebih maju dalam pembangunan wilayah, khususnya dalam hal akses jalan pertanian.

Melalui kegiatan ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya wawasan kebangsaan dan peran aktif masyarakat dalam pembangunan wilayah semakin meningkat, serta terbentuknya sinergi yang kuat antara TNI dan masyarakat untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan bagi Indonesia."Tutupnya.(*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad