Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKemenagPontianak

Kanwil Kemenag Kalbar Gelar Apel Korpri

PONTIANAK, KP - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat Muhajirin Yanis menyampaikan pesan untuk menjadikan Apel Penghormatan Bendera tanggal 17 setiap bulannya sebagai pengingat ASN dan wujud komitmen kebangsaan sebawai warga negara Indonesia yang baik. 

Hal ini disampaikannya saat memberikan amanat pada Apel Penghormatan Bendera, Jumat (17/5/2024) di halaman Kanwil Kemenag Kalbar.

"Apel Korpri sebagai pengingat bahwa kita adalah ASN, dimana memiliki nilai-nilai dasar atau Core Values ASN " BerAKHLAK" yang merupakan akronim dari Berorierntasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif harus menjadi cikal bakal dari semangat mengabdi dan melayani masyarajat dengan sebaik-baiknya," jelas Muhajirin.

"Selain itu Kementerian Agama juga punya nilai dasar yaitu keimanan kepada Tuhan YME dan itu sejalan dg lima nilai budaya kerja," pesannya lebih lanjut.

Muhajirin Yanis juga menghimbau kepada seluruh ASN melalui tim kerja di Bidang, Bimas, dan Sekretariat untuk melakukan evaluasi kerja dan memperhatikan realisasi anggaran.

"Dengan kesibukan yang dilakukan agar tetap memperhatikan rencana kerja yang telah disusun dan memastikan kerja yang dilakukan sesuai dengan aturan yang berlaku, karena kegiatan yang dilakukan semua berdampak pada realisasi anggaran," himbau Muhajirin di hadapan seluruh peserta apel. (*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad