PONTIANAK, KP - Melihat penggunaan sepeda motor Honda yang semakin mendominasi setiap harinya dan sebagai wujud kecintaan dan komitmen kepada konsumen untuk menciptakan serta meningkatkan kualitas layanan, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar menghadirkan layanan yakni Layanan Honda Care.
Layanan
 ini merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku X. 
Gangguan saat mengendarai sepeda motor kesayangan terkadang harus 
dihadapi di tengah perjalanan. Sebagian besar pengguna motor pun 
terkadang bingung ketika menghadapi kondisi tersebut. Bentuk 
penanganannya seperti ban bocor, rantai putus, motor mogok, kunci kontak
 rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor 
dan lain sebagainya.
Layanan
 Honda Care hadir untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia sepeda 
motor Honda. Terutama bagi konsumen yang tak memiliki waktu pergi 
melakukan servis ke bengkel AHASS Astra Motor Kalimantan Barat sebagai 
Main Dealer sepeda motor Honda diwilayah Kalbar, terus berkomitmen untuk
 meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen setianya. Hal ini 
ditunjukkan dengan menghadirkan layanan Honda Care untuk wilayah 
Pontianak dan sekitarnya.
Manager
 Honda Customer Care Astra Motor Kalimantan Barat, Liem Hok Lay, 
mengungkapkan bahwa layanan ini hadir untuk mempermudah konsumen dalam 
melakukan perawatan dan perbaikan sepeda motornya diberbagai kondisi. 
Melengkapi layanan servis kunjung Bengkel Keliling, kini dihadirkan pula
 layanan road emergency sebagai bagian dari Honda CARE. Jika konsumen 
mengalami kendala di jalan raya dengan sepeda motor Honda-nya, Honda 
CARE siap membantu konsumen setia Honda. Ungkap Liem Hok Lay.
Untuk
 menikmati layanan tersebut, konsumen cukup menghubungi customer care 
Astra Motor Kalimantan barat melalui hotline 0811-5696-222 melalui SMS 
ataupun telepon. dan petugas layanan Honda CARE akan datang untuk 
membantu menyelesaikan kendala pada sepeda motor konsumen. Biaya jasa 
untuk layanan ini gratis, sehingga konsumen cukup membayar biaya suku 
cadang jika dilakukan penggantian.
Untuk
 mempermudah konsumen dalam mengakses layanan ini, selain melalui 
hotline customer care Astra Motor Kalbar, konsumen juga dapat mengakses 
melalui aplikasi Motorku X yang dapat diunduh di Google Play dan 
AppStore. Honda CARE melayani konsumen mulai 08.00 hingga 15.00 WIB, 
Senin hingga Sabtu.
"Jadi,
 untuk pengguna sepeda motor Honda yang punya masalah terkait sepeda 
motor Honda baik dalam keadaan darurat maupun ingin melakukan service 
dilokasi sesuai permintaan maka jangan sungkan untuk menghubungi nomor 
hotline Honda Care," tutupnya.(*/Red) 


