Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

BengkayangKalbarKoramil 1209-06/Ledo

Babinsa Koramil 1209-06/Ledo Hadiri Rapat Rembuk Stunting Untuk Wujudkan Masyarakat Bebas Dari Stunting

BENGKAYANG, KP - Babinsa Koramil 1209-06/Ledo,Praka Erit Trina menghadiri undangan konferensi stanting dan bantuan tambahan makanan untuk balita dan ibu hamil di Desa Tebua Marong, Kecamatan Ledo,Kabupaten Bengkayang, Jumat (10/5/24).

Praka Erit mengatakan kegiatan Rembuk Stunting ini sebagai forum musyawarah yang diharapkan adanya sinergi, komitmen bersama dan konsistensi untuk mencapai daerah bebas stunting.

Kami sangat mendukung kegiatan Rembuk Stunting dalam rangka Percepatan Aksi penanggulangan gizi buruk dan pencegahan stunting Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan telah melakukan langkah cepat penanganan dan pencegahan hal tersebut.

Babinsa juga berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memberikan pengetahuan kepada seluruh peserta yang hadir akan dampak anak kekurangan asupan gizi yang dapat mengakibatkan terganggunya pada pertumbuhan.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Camat Ledo Bpk Abeng Sip.M.si,Babinsa Praka Erit Trina A,Kades Tebua Marong Bpk.Salvius Aang,Bidan Puskesmas Ledo,Erni Amd.kep,Ketua BPD Ibu Herlida S.P.D,20 orang Ibu Hamil.(*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad