Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

BasketOlahraga

PVBC XI BUDI Cup Tahun 2024 Sukses Digelar Diikuti Oleh 47 Tim

PONTIANAK, KP - PVBC XI BUDI Cup Tahun 2024 merupakan kejuaraan tahunan yang sudah memasuki tahun ke-11 ini merupakan ajang basket bergengsi di Kota Pontianak, yang selalu ditunggu-tunggu oleh para pebasket di berbagai usia.
 
 
Dan Sabtu 27 April 2024 menjadi malam final dari PVBC XI BUDI Cup Tahun 2024, yang mempertemukan Airball Kalteng melawan Meteor untuk kategori umur 40 tahun dan BBM X Aika melawan Khastra untuk kategori umur 30 tahun.

Dan Airball Kalteng dan Khastra berhasil menjadi juara PVBC XI BUDI Cup Tahun 2024 untuk kategori umur 40 tahun dan 30 tahun.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Pontianak, Rizal mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Pontianak akan terus mendukung kegiatan olahraga basket seperti ini karena bisa menemukan bibit baru.

"Selamat buat yang sudah menjadi juara, semoga PVBC XI BUDI Cup Tahun 2024 ini bisa jadi simbol kemajuan olahraga Basket di Kota Pontianak, Pemkot Pontianak akan terus mendukung kegiatan ini," ujarnya.

PVBC XI BUDI Cup Tahun 2024 diikuti 47 tim mulai Dari SD ada 12 tim, SMP Putri 15 tim, SMP Putra 10 tim, PVBC KU-33 ada 7 tim PVBC KU-40 diisi 7 tim.

"Terima kasih buat para peserta, panitia, dan sponsorship yang sudah mendukung PVBC XI BUDI Cup Tahun 2024 agar terselenggara dengan lancar," terangnya lebih lanjut.

Dalam Kesempatan yang sama Ketua Perbasi Kalbar, Setyo Gunawan menjelaskan bahwa ajang ini bisa digunakan untuk menemukan bibit-bibit baru di olahraga basket.

"Terima kasih untuk penyelenggara karena telah melaksanakan PVBC XI BUDI Cup Tahun 2024 kali ini, semoga kegiatan basket ini bisa menjadi ajang pencari atlet muda basket di Pontianak," jelasnya.(Rif)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad