Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

GarudaKalbarKemenagPontianak

Tarif Khusus Bagi ASN Bersama Garuda Indonesia Diapresiasi Kemenag Kalbar

PONTIANAK, KP - Pada Senin Pagi (25/03/2024), Kepala Kanwil Kemenag Kalbar Dr. H. Muhajirin Yanis, M.Pd.I menerima kunjungan kerja General Manager Garuda Indonesia Pontianak Widya Kurniawan Putra beserta rombongan diruang kerjanya. 

Widya Kurniawan Putra menuturkan tujuan kunjungan tersebut dalam rangka menyampaikan informasi dalam pengembangan program layanan maskapai penerbangan khususnya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar.

“Silaturrahim ini dalam rangka memberikan informasi terkait program penerbangan melalui Garuda Indonesia, khususnya pemotongan harga bagi ASN di lingkungan Kanwil Kemenag Kalbar yang bisa digunakan untuk perjalanan dinas,” jelas Widya Kurniawan.

Sementara itu Muhajirin menyambut baik program layanan Garuda Indonesia yang selama ini telah terjalin, namun belum semua ASN di lingkungan Kanwil Kemenag Kalbar mengetahui dan menggunakan program tersebut.

Menurutnya kerjasama antara Kementerian Agama dan Garuda Indonesia bisa mencakup berbagai bidang sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam memfasilitasi ibadah seluruh umat beragama di Indonesia.

Selain itu kerjasama Kemenag dan Garuda Indonesia bisa dilakukan pula dalam bentuk layanan penyelenggaraan ibadah haji dan umrah terutama dalam pengembangan infrastruktur yang mendukung pelayanan seperti fasilitas bandara, terminal khusus, dan penyediaan transportasi dari dan ke tempat-tempat ibadah di Tanah Suci.

Terkait Penawaran Tarif Khusus yang diberikan kepada ASN di lingkungan Kementerian Agama Muhajirin meminta kepada pihak Garuda Indonesia agar dilengkapi dengan dokumen sebagai dasar informasi untuk disampaikan kepada seluruh ASN khususnya di lingkungan Kanwil Kemenag Kalbar. 

Muhajirin berharap kerjasama antara Kemenag dan Garuda Indonesia dapat meningkatkan kualitas layanan, khususnya kemudahan dalam melaksanakan tugas kedinasan dan mendukung upaya pemerintah dalam memfasilitasi ibadah seluruh umat beragama di Indonesia. (*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad